Fashion is not Number One

Koleksi Baju Dikit yang Penting Tepat
 

Chitchat.my.id-Hi teman ngerumpi aloha, apa kabar semua? Menurut teman rumpi, penampilan itu seperti apa? Pernah nggak tiba-tiba panik dan bingung mau pakai apa dan kita bilang, “Aku tidak punya pakaian.” Padahal, pakaian di dalam lemari super banyak tetapi bingung dan merasa pakaian yang di dalam itu tiba-tiba tidak cocok digunakan!

Wah itu petanda kita harus shopping teman, asyik! Siapa coba yang tidak suka shopping, kamu tidak suka? Kalau aku, suka banget! Apalagi jalan-jalan ke mall yang keren-keren dengan pilihan beragam busana yang super kece, fashion dan modis. Baper, pengen beli semua. Lagi-lagi, bingung pakaian itu nanti mau di taruh di mana. Di rumahku saja sampai memiliki 7 lemari pakaian dua pintu dan bahkan ada yang tiga pintu. Kebayang dong, buanyak banget pakaian yang aku miliki hahaha.

Enak deh ngerjain teman rumpi yang langsung terbenggong-bengong. Ya iyalah lemarinya banyak, lha penghuni rumahnya juga lebih dari tiga orang hahaha.... okey, jadi apa seh poin rumpian ini? Bingung? Aku juga lebih bingung. Lets ngerumpi eh dari tadi sudah ngerumpi kan? Maksudnya hari ini kita mulai masuk jam tanyang yuk ngerumpi di blog mengenai pakaian apa yang harus kita miliki. So, nggak perlu memiliki banyak koleksi pakaian tetapi koleksi pakaian dikit yang penting sesuai.

Blazer Hitam

Pasti langsung angkat alis bukan, saat si biang rumpi bilang blazer? Benar sekali kita wajib memiliki setidaknya satu blazer hitam. Sebab menurut pakar fashion mengatakan sebuah blazer bisa disesuaikan dengan pakaian apapun baik itu penampilan klasik maupun feminim. Yang paling penting lagi, blazer berwarna hitam ini terlihat menarik di pakai untuk semua jenis eh tipe tubuh perempuan lho.  Blazer hitam ini bisa dipadukan dengan jeans, gaun pendek, celana maupun rok. Cuma pastikan saja, dalam memilih koleksi blazer hitam perhatikan design blazer yang bisa menonjolkan bagian pinggang ya.

Syal dengan Motif

Pasti semakin bingung lagi ya, ternyata syal atau scarf yang kita bilang “freak” bisa membuat penampilan kita jadi terihat fashion lho. Karena itu, kita wajib memilik syal dengan motif yang simple. Sebab, syal ini bisa terlihat chic meskipun kita menggunakan basic t’shirt yang dipadukan dengan jeans.  Nah, syal sebagai aksesoris agar penampilan kita terlihat so fashionable. Mau dong di sebut pecinta fashion.


Wah, aku rasa pembahasan tentang fashion di jam tanyang di blog ini cukup sekian dulu ya. Biar teman rumpi bisa langsungs shopping dan selalu terlihat menarik dalam berbusana. Biar semakin banyak yang ngerumpiin kita. Sebab, kita adalah bahan rumpian yang tidak pernah habis di rumpiin oleh tetangga.

KESIMPULAN
Penampilan itu memang sangat penting, apalagi bagi wanita tetapi tidak juga harus memboroskan uang untuk menjaga penampilan up to date mengikuti perkembangan fashion. Meskipun koleksi pakaian sedikit, tetapi kita masih bisa bergaya dengan cara koleksi pakian kita tepat dan tidak pernah usang di makan waktu.

Salam Rumpi


CONVERSATION

2 comments:

  1. lihat blazer jadi ingat jaman ngantor dulu mbak hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata blazer tidak hanya dipakai ngantar doang lho mbak wahyu hihi bisa dijadikan pelengkap pakaian biar lebih trendi hihihi

      Delete

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan