Bukan Sekedar Note Samsung

Chitchat.my.id- Aloha, kalau musim hujan begini, aku (si biang rumpi) ini suka memikirkan sesuatu yang diinginkan dan masih belum terpenuhi. Nah, berhubung blog ChitChat, Ngerumpi yuk ini belum ada satu pun membahas mengenai gadget ataupun teknologi. Terbesit usil ingin menulis kembali barang yang ingin dimiliki, apabila kedepannya aku beruntung mendapatkan ekstra duit untuk membeli barang ini.

Pengen tahu nggak barang apa itu hehehe.... padahal sudah ketahuan dari judul ya. Ya benar sekali, Samsung Galaxy Note 5.  Alasan si biang rumpi ini menginginkan Samsung Galaxy Note 5 ini karena:

Hasil Photo Selfie dan Kamera Belakang OK
Si biang rumpi ini suka banget selfie walaupun berat badan lagi nggak berdamai (baca: fatty) tetap saja Percaya Diri Full itu wajib. Selfie dengan kamera posel ini kabarnya sangat bagus.   Sedangkan kamera belakang nggak usah dibahas, pasti sudah tahu kualitas kamera belakang yang seperti kamera PROFESIONAL gitu, bukan?

Merekam dan Editing Video
Sebagai blogger sejati di tahun 2017 ini lagi tergila-gila yang namanya merekam dan mengedit video. Kalau bisa dilakukan dalam satu ponsel, why not! Jadi nggak perlu tuh capek untuk mindahin hasil rekamanan untuk di edit. La wong  sudah ada di dalam fitur ponsel galaxy note 5.



S PEN Note 5
Galaxy Note 5 ini memiliki keajiban yang terdapat S Pen memudahkan pengguna untuk mengedit, menulis dengan menggunakan S Pen. Samsung terus melakukan inovasi, sehingga Samsung Galaxy Note 5 terbaru ini memiliki kemudahan dalam mengeluarkan S Pen karena kompartmen S Pen memiliki pegas yang akan mendorong pena ke luar dengan menekan ujung belakang stylus ini ke arah dalam. Cara ini juga berfungsi untuk menyalakan fungsi off-screen writing pada layar. Keren kan.

 Browsing Cepat
Sebagai newbie di blog chitchat.my.id ini sangat dibutuhkan untuk mempromosikan blog ngerumpi. Jadi ya harus rajin blog walking selain memperkenalkan blog baru juga menambah teman dan wawasan gaya tulis blogger lain untuk memperbaiki kualitas tulisan atau konten dalam blog. So, browsing yang cepat tidak akan membuang waktu agar dalam sehari bisa blog walking sampai 20 blog.


 Battery Tahan Lama dan Pengisian Cepat
 Battery yang tahan lama walaupun dalam kondisi standby  mampu bertahan hingga dua hari. Lebih lagi saat digunakan bisa bertahan sampai 9 jaman karena kualitas daya battery mencapai 3000 mAh. Kapasitas battrey besar bukan berarti pengisian battrey pada Samsung Galaxy Note 5 ini membutuhkan waktu lama. Cukup dengan 90 menit battrey yang kosong akan terisi penuh.

 Nah cukup sekian saja poin-poin diriku menginginkan Samsung Galaxy Note 5. Semoga impian ini bisa terjawab sudah1

KESIMPULAN
Sebagai blogger tentunya membutuhkan ponsel yang super canggih agar memudahkan fasilitas kita dalam menekuni hobi atau pekerjaan. Ponsel merupakan perlengkapan yang wajib dimiliki untuk memudahkan menjalankan aktivitas dan bukan sekedar gaya-gayan atau mengikuti trends.

Salam Biang Rumpi



Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk Masih Menginginkan Note 5

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan

  1. Mau dong galaxi note 5. Samsung memang jozz bange. Kamera, bateraina jg sippp

    ReplyDelete