Si Biang Rumpi ChitChat

Tak Kenal Maka Tak Sayang

Chitchat.my.id- Aloha, cava bien? Penasaran dengan siapa si pemilik blog ngerumpi ini? Asyik, senang deh kalau ada yang ingin ngerumpiin diriku. Bahagia, pakai banget lho. Mari, aku perkenalkan siapa pemilik blog ChitChat. Tempat kita suka nongkrong asyik membaca tulisan nyeleneh, terkadang ngawur dan terkadang benar. Oops, rasanya aneh jika mengenalkan diriku sebagai si biang rumpi ChitChat  yang mengajak teman sekalian yuk ngerumpi, bersamaku di blog ChitChat ini.

Perkenalkan aku perempuan yang tidak imut-imut lagi, maklum sudah melewati masa pertumbuhan. Sehingga diriku ini tumbuh dan berkembang menjadi si biang rumpi di blog ChitChat ini. Kenapa ya, aku mau “menciptakan”  blog ngerumpi. Karena, pada dasarnya setiap orang memiliki hasrat untuk ngerumpi. Nah, bedanya ada rumpi sehat dan rumpi tidak sehat. Rumpi tidak sehat adalah ngerumpiin pribadi seseorang dengan menjelek-jelekan mereka. Nah, aku tidak suka ngerumpi yang tak memiliki manfaat.

Jadilah, aku membuat blog ngerumpi yuk dengan bahan rumpian yang ringan, menyenangkan, fun, menghibur dan nyeleneh pastinya juga ada pelajaran dan informasi yang berguna bagi pengunjung blog. Oh lupa, siapa pemilik blog ChitChat.my.id ini?

Baiklah tanpa panjang lebar, mari kita rumpiin siapa diriku. Aku adalah Citra Pandiangan, bukan remaja lagi dan masih belum menjadi emak-emak. Jadi masih abu-abu ini hihihi. Blog ini aku buat karena aku tidak memiliki teman ngerumpi, aduh kasihan. Hahaha. Anggaplah begitu, biar teman rumpi senang, karena aku kesepian tinggal di Pulau Antah Brantah.

Aku penggemar yang namanya coklat dan es krim. Jadi, kirimin aku makanan manis saja ya. Itu adalah fakta yang benar tentang aku. Jadi, kalau ada yang ngerumpiin aku dan bilang aku tidak suka permen, coklat dan es krim, jangan dipercaya. Karena itu GOSSIP!!! Walau suka yang namanya makanan manis, bukan berarti makanan pedas ditendang. Wah, jagonya tapi cuma sampai level 2 doang hihihi.


Sudah pernah menjelajahi beberapa daerah yang bukan jalan-jalan ekstrim, apalagi jalan-jalan cantik. Cuma sekedar berpetualangan kala ada kesempatan dan kelebihan tabungan. Kalau tabungannya lagi tipis bahkan minus, ggeerrrr sedih, tidak masalah. Karena aku sangat menyukai kesendirianku di dalam kamar dengan perangkat favoritku yakni buku dan laptop. Ya, membaca dan menulis adalah kegemaranku. Aku tak bisa hidup tanpanya, karena keduanya saling terselubung alias terkait untuk mencapai tingkat sukses aku. Dimana mana aku  berharap dan bermimpi menjadi penulis Harry Potter hahahaha..... gilber, kaya dan brilian, kalau digossipin statusku sudah menjadi pemilik karya Harry Potter, aku terima dengan lapang dada sambil senyum-senyum malu. Lha, itukan GOSSIP! Bukan FAKTA.


Baiklah, aku malu terus terang ngerumpiin diriku sendiri di sini. Jadi, mari kita akhiri jam tayang perkenalan diri yang super singkat ini. Kenali aku maka kamu pasti sayang sekali sama aku.

Nah, mumpung lagi “menjual diri” jadi jika teman biang rumpi mau ngajak kerjasama penulisan buku anatologi, puisi, artikel, fiksi, non fiksi tapi jangan yang horor-horor ya. Notabennya si biang rumpi ini tipe visual, jadi semua dibayangkan dalam otak. So, aku sebisa mungkin menghindari tontonan yang killer-killer, serem-serem biar aku tetap imut, cantik dan ceria plus manis. Asal jangan terlalu manis, ntar semut bakal kerumumin aku, kan sakit. Dikiranya aku gula berjalan. Jadi, siapapun teman rumpi boleh mengajak kerja sama secara personal ataupun sekedar untuk tulisan atau proyek teman rumpi bisa nonggol di sini. Mari dan dengan senang hati disambut dengan suka cita yang besar dan rasa senang bisa setor ke buku tabungan yang tidak bertambah recehannya.



Langsung saja kontak atau mau sekedar Stalking dulu tentang si biang rumpi ini, monggo, silahkan dan tak usah sungkan. Ini dia kontak person yang bisa dihubungi
                             
Nama
Citra Pandiangan
Email
Social Media
Facebook; Instagram; Twitter
Hobi
Membaca, Menulis Cernak, Makan Ice cream & Coklat, craft, research
Alamat
Di sebuah Pulau Cantik dan Suka Mati Lampu
Cita-cita
Setinggi langit dan berusaha mencapai impian dengan motto Tidak Pernah Menyerah

Sudah ya segitu dulu bagi yang Stalking dengan diriku. Semoga kalian semakin sayang sama aku, dengan cara selalu berkunjung di rumah mayaku ini dan  meninggalkan jejak manis, seperti senyum manismu saat geleng-geleng kepala membaca tulisan nyeleneh diriku.


 Cheers

CONVERSATION

2 comments:

  1. Hai Mbak Citra, makin kece tampilan blogna :) makin sukses ya Mbak :) #Nggak bisa ngebayangin ngurus banyak blog. hehehe.. satu aja aku rempong hihihi. salut padamu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mbak Wahyu, sering berkunjung ke blog ini juga ya mbak, ayuk mbak awanheronya di perjuangankan terus isisnya walau semput hihihi karena sibuk terus-terusan..... bayangin aja repot ya mbak apalagi melakukannya. Dah cukup tiga saja "anaknya" hahaha

      Delete

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan