Proyektor Memudahkan Presentasi Kita

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai proyektor. Tentunya teman ngerumpi sudah tau dong, apa itu proyektor? Sebab, kebutuhan proyektor kian terasa dari tahun ke tahun, tak hanya untuk perkantoran saja, proyektor juga dibutuhkan dirumah untuk menonton film bersama tanpa harus pergi ke bioskop. Menikmati hiburan dirumah tentu menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan. Dibandingkan pergi ke bioskop, menikmati film bersama keluarga dengan proyektor jauh lebih menyenangkan dan membuat keluarga kian hangat. Inilah salah satu keuungulan penggunaan proyektor yang dapat menampilkan gambar yang jauh lebih besar dibandingkan gambar di televisi. Hasil gambar di proyektor lebih memuaskan dan dapat dilihat oleh banyak orang. Bila Anda saat ini sedang mencari beberapa produk  proyektor murah dan terbaik, berikut jajarannya.

Panasonic PT-AE8000U
Produk elektronik keluaran Panasonic memang tidak perlu diragukan lagi. Panasonic terbukti handal dan teruji kulitasnya pada setiap produk buatannya termasuk proyektor. Panasonic meluncurkan proyektor seri PT-AE8000U yang dapat memuaskan Anda bersama keluarga menonton film kesayangan dirumah. Proyektor dari Panasonic ini mempunya resolusi full HD 1920 X 1080 dengan tingkat kecerahan hingga 2.400 lumens. Warna yang dihasilkan begitu halus dan terasa nyaman untuk dilihat.

Sony VPL-VW600ES
Selain Panasonic, merk Sony juga tidak perlu diragkan lagi. Proyektor ini dapat digunakan sebagai home theater. Sony VPL seri VW600ES ini sudah menggunakan teknologi yang canggih dengan menghadirkan gambar yang cukup tajam dan jelas. Sony juga membekalkan seri proyektor ini dengan resolusi 4K. Proyektor home theater ini memang sangat cocok untuk Anda dan keluarga yang menginginkan proyektor yang memiliki kualitas gambar terbaik untuk hibuan didalam rumah.

Sony VPL-HW55ES
Selain seri VW600ES, Sony juga memiliki proyektor terbaiknya VPL-HW55ES. Proyektor ini menawaekan resolusi 1920 x 1080 full HD. Resolusi tersebut dapat meningkatkan kualitas gambar yang sangat bagus. Anda bisa  puas menonton video 2D hingga 3D dengan gambar yang tajam dan lebih jernih. Nikmati pengalaman berharga Anda bersama keluarga di rumah dengan menonton film bersama Sony VPL HW55ES yang disebut-sebut proyektor berteknologi modern.

LG HS200

LG tak ingin kalah dengan Panasonic dan Sony. LG juga mempunyai produk proyektornya HS200 yang diklaim mampu memberikan pengalaman menonton film yang menyenangkan di dalam rumah, LG HS200 menghasilkan gambar yang lebih jernih dan tajam. LG HS200 juga mempunyai resolusi Full HD yang dapat memanjakan mata penggunanya dengan kualitas gambar yang sempurna.


Salam Biang Rumpi

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk Jajaran Merk Proyektor Murah Terbaik

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan

  1. Kisaran harganya berapaan ya kak? Jd penasaran saya

    ReplyDelete