Aliya Hotel di Jantung Kota Klang

Lokasi Dekat, Buffet Ramadan Lezat

Chitchat.my.id- Aloha, how are you all? I wish all the best! Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Wah, hari ini Ramadan pertama di tahun 2017 bukan? Untuk itu, biang rumpi ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan ibadah puasa dapat menjalankannya dengan baik. Bicara tentang ramadan, berarti bakalan ada liburan panjang. Nah, bagi teman ngerumpi yang berniat liburan ke negara tetangga, seperti Malaysia. Kenapa tidak mencoba merasakan sensasi liburan di Klang, Selangor, Malaysia.

 

Khusus di bulan Ramadan ini juga, Aliya Hotel di Klang menyediakan buffet Ramadan lho dengan harga terjangkau yakni untuk dewasa RM 55.00 (165.000 IDR) dan anak-anak RM 35.00 (105.000 IDR) nett dan semua bisa teman ngerumpi makan. Nah, bicara soal duit, kurs terhitung RM 1 yakni 3000 IDR ya, bisa disesuaikan dengan kurs yang berlaku hari ini. Bicara soal buffet ramadan di Aliya Hotel, terus terang saja ya! Biang rumpi sudah mencobanya pada saat berkunjung ke Klang, dimana Aliya Hotel sedang memperkenalkan promo buffet ramadan pada rombongan #EatTravelWrite sesi kelima.  Terus terang neh, semua makanannya sangat enak untuk disantap. Bahkan yang menariknya lagi, hidangan ala Melayunya seperti kedah dan lakse sangat unik dan membuat biang rumpi sampai sesak nafas karena kekenyangan mencoba semua menu yang terhidang.  Bukan karena demen tetapi karena keunikan dan cita rasa yang koq pas di lidah si biang rumpi ini lho. Untuk detail dua menu ini akan dibahas di www.kotacinta.com secepatnya ya.... (jadi jangan lupa stay tune juga dong di kotacinta.com fill your day with luv). 

Back to topic chitchat friends, nah, teman ngerumpi penasaran tidak untuk mencoba aneka buffet ramadan ala Aliya Hotel di Klang. So, datang dong ke Klang selama Ramadan. Tidak perlu kuatir, teman ngerumpi juga bisa sewa kamar di Hotel Aliya yang terletak di jantung kota Klang, mau kemana saja dekat dari hotel ini. Bahkan, kita bisa memesan taksi online, so no worry deh ditipu dengan argo yang super damper mahal!


 Jangan Lupa berkunjung ke Pulau Ketam

Menginap di Aliya Hotel ini sangat menyenangkan, selain fasilitas hotel sangat lengkap. Dimana setiap kamar disediakan perlengkapan lemari es mini, AC yang bisa dikontrol sendiri, telepon, pemanas air untuk membuat kopi atau teh, pengering rambut, TV flat, seterlika dan meja seterlika, plus koneksi wi-fi yang O.K pakai banget dan juga kotak penyimpanan yang aman. Semua fasilitas tersebut tersedia di berbagai pilihan kamar. Bicara soal pilihan kamar, di Aliya Hotel ini tersedia pilihan kamar yakni Delux twin room, superior room, studio sweet room dan sweet room.



Nah, kebetulan pula si biang rumpi pernah menginap di Aliya Hotel di kamar Delux twin room, ruang kamar yang sangat menyenangkan. Apalagi ada meja kerja, sehingga liburan pun biang rumpi masih bisa bekerja selepas jalan-jalan. Karena koneksi internetnya wifi yang cepat memudahkan pekerjaan biang rumpi. So far, ruangan kamar sangat nyaman dan bersih. Walaupun posisi kamar si biang rumpi menghadap jalan, tetapi tidak ada halangan untuk tidur nyenyak dan nyaman. Apalagi, kamar biang rumpi tempati berada di lantai 4, dekat dengan kolam renang. So, asyik saja deh!



Nah, bicara tentang kolam renang, apakah teman ngerumpi penasaran apa saja fasilitas yang tersedia di  hotel Aliya, Klang ini? Biang rumpi bagi tahu ya, Hotel Aliya ini juga menyediakan fasilitas untuk gym dan berenang. Kolam renang yang ukurannya sangat pas untuk berenang. Ditambah juga tersedia ruang uap. Walaupun tidak besar tetapi cocok bagi yang ingin membuang keringat dalam ruang sauna di dekat kolam. Jadi, tunggu apalagi! Coba deh rasakan sensasi menginap di Aliya Hotel dimana teman ngerumpi bisa dengan mudah melakukan akses ke Tanjung Harapan, I-City Shah Alam, Pulau Ketam, Sultan Abdul Aziz Royal Gallery, Raja Mahadi Fort dan Kris Monument, dan masih banyak lagi.

Aliya Hotel di Klang
Lot 336 Seksyen 23, Jalan Meru Kapar 41000 Bandar Diraja Selangor,
Selangor Darul Ehsan, Malaysia
Telp: 603-3341 1313
Website: aliyahotel.com

KESIMPULAN

Akomodasi  Aliya Hotel berjumlah 138 kamar tersedia yang dibagi menjadi beberapa pilihan yang bisa dipilih sesuai budged. Dimana tamu bisa menikmati fasilitas yang ada di hotel mulai dari fasilitas kamar, wifi gratis, breakfast dan juga kolam renang yang bisa digunakan. Fasilitas kolam renangnya sangat nyaman bagi yang ingin bersantai. Soal, makanan Aliya Hotel memberikan sensasi breakfast ala Melayu dan juga modern seperti sereal, susu segar dan bahkan pilihan menu breakfastnya tiap hari berbeda, tanpa mengurangi mutu dan kualitas menu makanan. Bicara soal makanan, khusus di bulan Ramadan, Aliya Hotel menyediakan program buffet ramadan dengan harga terjangkau dan beragam pilihan menu all you can eat! So, tunggu apalagi! Nikmati liburan sambil berbuka puasa bersama keluarga di Aliya Hotel Klang, Selangor, Malaysia.  

Salam Biang Rumpi



Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia , kotacinta dan Story citra temukan artikel menarik lainnya

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan