Berbagai Bahan Toping Ramen Spicy Chicken

Ramen Spicy Chicken Mantap

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai makanan. Waduh, sejak kapan neh blog ngerumpi jadi ajang tukang makan hahaha. Pasalnya, manusia itu harus makan untuk hidup. Bukan hidup untuk makan ya! Apa seh perbedaan dari kalimat tersebut? Ayo, siapa disini yang menjadi guru bahasa Indonesia, adakah teman ngerumpi yang menjadi guru? Bicara soal makanan, belakangan ini lagi ngetrend ramen. Apakah teman ngerumpi tahu apa itu Ramen?

Waduh, ada yang tidak tahu ya? Baiklah biang rumpi kasih masukan ya. Ramen adalah makanan khas Jepang yang bebrentuk mie isntan dengan berbagai rasa didalamnya. Untuk pembuatan atau pengolahan mie ramen ini sebenarnya hampir sama dengan membuat mie instan pada umumnya. Namun, yang membedakan mie ramen dengan mie lain adalah rasa yang dimiliki serta bahan pembuatan toping mie ramen itu sendiri. Walaupun banyaknya pilihan toping, tetapi ada satu yang saat ini menjadi idola dan diburu banyak pecinta ramen. Mau tahu ramen apakah itu? Benar sekali, ramen spicy chicken. Kenapa? Karena mie ramen ini toping utamanya terbuat dari daging ayam. Emm, siapa coba yang bisa menolak chicken? Kalau biang rumpi, chicken is my favorite food, kalau teman ngerumpi bagaimana?



Apalagi ramen dengan toping ayam ini tidak hanya memberikan toping yang berisi ayam, melainkankan juga menambahkan beberapa bahan sayuran segara yang diolah dan ditempatkan pada bagian toping ramen ini. Mau tahu bahan sayuran segara apa sayang yang seringkali digunakan sebagai bahan tiping dari mie ramen ini? Mau tahu? Pasti mau tahu banget kan, baiklah biang rumpi kasih tahu ya yakni Jagung pipil, sawi, bayam, kucai, tomat, tauge dan daun bawang. Aduh membayangkannya saja perut biang rumpi sudah keroncongan lho. Oops!

Teman ngerumpi termasuk seperti biang kerok ini alias malas berurusan dengan dapur tetapi demen makan enak? Nah, kalau mau makan mie ramen dan tidak mau ribet. Bisa datang ke restauran Ichiban. Ichiban restauran ini salah satu restauran yang menyajikan mie ramen yang lezat tentunya. Berbagai pilihan ramen tersedia, termasuk mie ramen berbahan toping ayam juga ada. Bahkan, mie ramen toping ayam ini menjadi menu sajian utama di restauran tersebut lho. Apa seh yang istimewanya makan mie ramen di Ichiban restauran ini?


Pasti ada dong, keistimewaannya adalah mie ramen yang ditawarkan di Ichiban ini yakni berdasarkan tingkat atau level kepedasannya. Rasa pedas yang ditawarkan mie ramen Ichiban mulai level 1 hingga 7. Wow, jadi teman ngerumpi bisa tuh memilih tingkat rasa kepedasan sesuai selera. Kalau tidak suka pedas jangan pesan level akhirnya, dijamin teman ngerumpi langsung kelepek-kelepek karena kepedasan jadi tidak bisa menyantap mie ramennya dengan rasa bahagia hihihi. Soalnya, biang rumpi pernah mencoba makan mie ramen dengan tingkat super pedas padahal biang rumpi tidak doyan pedas. Yang ada tidak bisa menikmati kelezatan mie ramen tersebut. Kasihan kan?  



Bicara soal kepedasan, mau tahu tidak apa lagi yang ditawarkan restauran Inchiban ini? Nah, restauran satu ini juga memberikan dua pilihan cita rasa untuk kuah yakni kuah soyu dan kuah curry. Bagi teman ngerumpi yang suka mie ramen atau penasaran mencoba mie ramen yang ada di Inchiban restauran, tidak usah kuatir sebab Ichiban restauran telah banyak membuka cabang usaha di pusat pembelanjaan yang ada di Ibukota, Jakarta serta daerah lainnya. Tentu saja, selain menawarkan sensasi kelezatan mie ramen, restauran Inchiban juga memberikan pelayanan yang ramah serta harga bersahabat! Jadi, MANTAP bukan? Sehingga, Ichiban restauran ini bisa dijadikan tempat kongkow bareng keluarga, sahabat, gebetan atau . . . . Siapapun itu yang teman ngerumpi ajak makan mie ramen di Ichiban Restauran, pastikan jangan lupa mencoba menu lain dari masakah Jepang seperti chicken katsu goreng dengan varian rasa dan juga harga yang bersahabat. Yuk, capcus.



Salam Biang Rumpi



Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia , kotacinta dan Story citra temukan artikel menarik lainnya

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan