Asyik Camping Seadanya

Kemewahan hanya ada pada Alam

Chitchat.my.id- Hello, how are you all? Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai asyiknya camping lho. Ayo, siapa disini yang suka camping? Waduh, tidak ada! Masa nggak suka camping seh. Jangan-jangan sewaktu kecil kagak pernah ikutan camping ya?

Camping alias berkemah adalah aktivitas luar ruangan yang memang melelahkan tetapi menyenangkan. Nah, camping itu tidak mesti mahal pakai banget dan juga tidak mesti repot pakai banget. Teman ngerumpi bisa koq camping seadanya dengan perlengkapan seadanya. Tidak punya TENDA. Tidak perlu beli TENDA. Sebab ada beberapa tempat camping a.k.a perkemahan menyediakan tenda lho.



Ini pengalaman biang rumpi ketika camping seadanya tanpa ribet alias mendadak perencanannya. Ada satu spot cantik yang baru dibuka di Bintan. Sebenarnya seh ini spot untuk pemancingan tetapi boleh untuk berkemah. Jadilah, biang rumpi berkemah seadanya dan ternyata asyik pakai banget lho. Mau tahu!

Pilihlah lokasi yang nyaman dan aman untuk berkemah. Salah satu di Pulau Bintan yang aman dan nyaman tanpa ribet, biang rumpi suka banget. Karena dilokasi ini disediakan penyewaan tenda, satu tenda bisa muat tiga orang dengan biaya 50.000 IDR. Selain dapat tenda juga dapat satu sleeping bed. Wah seru kan, jadi tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli tenda dan juga tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk memasang tenda. Sebab tinggal bersih saja.




Terus apa yang harus biang rumpi lakukan? Biang rumpi cuma membeli air minum, kopi yang sudah jadi plus roti dan biskuit maupun snack yang enak untuk dimakan ketika pinknik cantik.


Selain itu apa saja ya? Ya terserah teman ngerumpi mau bawa apa. Oh ya jangan lupa nonton chanel biang rumpi di youtube ya, just search citrapandiangan sebagai nama biang rumpi. Soale masih belum buat channel hahaha... Yo wes, selamat menikmati kehidupan ini dengan penuh sukacita dan kebahagiaan.

Baca juga dong artikel biang rumpi di blog baru. Menjadi princess di sudamala di blog btraveler

Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia ,  dan Story citra, petunjukhidup temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan