Genset menjadi pilihan utama untuk cadangan energi atau energi tambahan di saat tertentu misalnya saat menggelar acara pernikahan. Ada beragam jenis genset dengan output yang bervariasi yang bisa Anda jadikan pilihan saat Anda sewa genset Jakarta di tempat penyewaan genset. Namun, agar Anda tidak merugi saat Anda menyewa generator set tersebut, ada beberapa tips untuk Anda.

Pertama adalah pilih tempat sewa yang menyewakan DP atau uang muka yang ringan. Ada tempat yang menyewakan generator yang mengharuskan untuk membayar secara tunai namun ada yang memberikan pilihan untuk membayar uang muka dan nantinya pelunasan dilakukan bisa setelah penyewaan genset tersebut. Kedua adalah cek kondisi. Untuk mengetahuinya, Anda setidaknya harus mengajak teman yang tahu masalah genset. Minta pada pihak yang menyewakannya untuk diuji coba terlebih dahulu, minimal dihidupkan mesinnya.




Ketiga adalah gunakan perjanjian. Anda jangan hanya memasukkan data diri di list penyewaan barang, namun Anda harus memfoto atau meminta tanda bukti jika Anda benar-benar menyewa dari tempat tersebut. Keempat adalah tanyakan apakah Anda bisa membeli genset sewa tersebut nantinya setelah penyewaan berakhir atau tidak. Hal tersebut dikarenakan Anda bisa memiliki genset bagus dengan harga yang lebih murah terutama jika Anda membutuhkan genset tersebut untuk acara/keperluan tertentu.

Kelima adalah sewa di tempat yang terpercaya. Walaupun banyak tempat sewa genset Kalimantan dan juga Jakarta namun Anda tetap harus selektif. Anda bisa membandingkan harga, jenis dan kualitas dari genset tersebut. Jika Anda ragu, Anda bisa hubungi Sewatama. Tempat penyewaan genset dan juga perawatan atau service alat kelistrikan seperti genset atau trafo ini menyediakan beragam jenis genset yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda, ada jenis genset tenaga diesel atau genset tenaga gas. Misalnya genset ukuran kecil yang portable yang bisa digunakan untuk kondisi darurat dan di tempat yang terpencil. Jika ada masalah, jangan ragu hubungi Sewatama karena disini, Anda bisa mendapatkan layanan operator serta maintenance nonstop selama 24 jam 7 hari oleh tenaga ahli yang profesional yang kompeten.




Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia ,  dan Story citra, petunjukhidup temukan artikel menarik lainnya




Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan