Traveling ke Gili Trawangan Lombok

Nikmati Hidup dan Sunset Tanpa Polusi
 
Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Kali ini si biang rumpi mau mengajak teman ngerumpi membahas mengenai Traveling. Wah, asyik banget neh temanya nyantai. Soalnya, namanya traveling itu pasti nyantai banget kan. 

                 baca: Melihat dan Menacari Kebahagiaan


Nah, setelah biang rumpi lama vakum membahas traveling. Nggak ada salahnya kali ini menjelang anak sekolah LIBUR PANJANG, ada baiknya menentukan tema liburan kita #eh teman ngerumpi hihihi. Untuk itu, biang rumpi Cuma mau pamer aja kalau liburan di Lombok itu menyenangkan pakai banget, apalagi di gili trawangan. Seru tahu!

 
Sebab biang rumpi tahu, siapa seh yang nggak suka traveling! Begitu juga dengan biang rumpi yang demen banget liburan. Liburan di pantai pasti asik banget ya! Nah khusus bicara tentang pantai, biang rumpi itu paling demen banget nih waktu liburan itu melihat sunset di Pulau Gili Trawang yang ada di Lombok.


Kenapa sih suka banget liburan ke Lompok biang rumpi ini?  Mau tahu alasannya? Lombok terkenal banget dengan nuansa yang menarik apalagi  Lombok ini, konon kabarnya adalah Bali kedua. Karena Bali sudah terlalu banyak banget turis makanya Lombok menjadi incaran nomor 2 bagi wisatawan asing maupun Indonesia.



Lombok itu apa she keistimewanya? Mau tahu pakai banget kan teman ngerumpi, apalagi yang belum pernah ke sana. Lombok itu, ada banyak pulau yang masih virgin tetapi ada satu pulau yang terkenal namanya adalah Gili Terawangan. Waktu itu biang rumpi liburan ke Gili Terawangan, seru banget. Nah, bagi temans yang belum pernah ke Lombok, apaagi Gili Terawangan. Biang rumpi kasih tahu ya  apa sih yang harus disiapkan untuk liburan kesana.



Pertama tentu saja duit karena tanpa duit kita nggak akan bisa liburan menawan. Hahaha…. Maaf, tetapi itu memang benar DUIT kudu disiapkan jauh-jauh hari. Setelah ada duit, lalu, apa ya….. tahapan keduanya? Tentunya booking hotel terlebih dahulu. Kenapa sih harus booking hotel? Alasannya yang terutama adalah dengan membooking hotel, maka kita akan mendapatkan harga yang murah meriah dibanding harga On The Spot.



Dalam artian ini,  apabila langsung datang ke hotel, tanpa kita pesan kamar hotel tentu harganya lebih mahal dibanding kita pesan jauh hari. Contohnya nih kita mau liburan di bulan Juli kita sudah bisa pesan hotel di bulan Mei. Lumayan banget perbedaan harga kamarnya. Nggak percaya? Buktikan saja terlebih dahulu! Ini tips rahasia liburan hemat ala biang rumpi, jangan kasih tahu yang lain ya hihi.



Teman ngerumpi pasti dong demen makan. Nah, culiner di Gili Trawangan ini sangat menarik lho teman ngerumpi. No worry soal harga karena bervariasi harganya. Ada yang murah sampai yang mahal. Waktu itu, biang rumpi sempat mencoba salah satu restaurant yang menyediakan fresh food untuk seafood. Seru banget, harganya masih terbilang nggak buat jebol kantong sampai ke bagian terdalam hahaha…



Hal-hal yang menarik lainnya di Gili Trawangan adalah Bicycle Motor eh tidak ada motor alias jauh dari polusi… Keren banget! Jadi bagaimana dong disocver Pulau Terawangan ini? Caranya dengan jalan kaki sampai jontor haha, no lah, biang rumpi bercanda. Ada sepeda dan juga kuda poni, biang rumpi lupa namanya apa ya? Ada yang tau nggak teman ngerumpi?


Nah, agar liburan teman ngerumpi dan biang rumpi menyenangkan. Jangan lupa untuk jaga KESEHATAN. Karena kalau sakit tentu saja tidak menyenangkan untuk liburan seru bersama keluarga. Tentu dong kalo holiday kalau SAKIT tidak menyenangkan. Karena itu kita harus sehat wal afiat hihi… Mau tahu keseruan liburan ke Lombok? Intip terus blog ngerumpi karena biang rumpi akan memberikan ulasan ngerumpi yang paling kece deh. Sekian dulu tentang jalan jalan ke pulau Lombok khususnya di Gili Trawangan. Kalau penasaran, boleh deh meluncur nanti di blog jejakcantik.com hihi. Sampai jumpa bye bye


Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan