Stiker Dinding untuk Design Rumah Elegan

Bermain Imajinasi dalam Design Rumah

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Sudah penasaran kira-kira di hari Selasa mantap ini si biang ngerumpi mau membahas apa untuk Home and Interior? Nah, kali ini si biang rumpi akan membahas mengenai stiker dinding untuk membuat rumah jadi terkesan berbeda.

Apa stiker dinding untuk rumah? Yang benar saja, bukankah stiker dinding itu hanya untuk anak-anak saja? Terus kenapa tiba-tiba si biang ngerumpi jadi ingin membahas ini? Tenang teman ngerumpi, si biang rumpi lagi nostalgia sewaktu bekerja di kota metropolitan Jakarta. Kamar biang rumpi juga dihiasi stiker biar menarik dan tidak membosankan walaupun sedikit. Sewaktu, jalan-jalan ke mall, biang rumpi melihat berbagai stiker yang menarik untuk menghias ruangan agar terkesan chic dan elegan.


Ternyata art wall ini tidak hanya untuk ruangan anak-anak seperti kamar tidur anak maupun ruang bermain anak. Melainkan dengan pemilihan dan tata ruang serta funiture yang match bisa membuat ruangan menjadi elegan, unik dan bahkan menarik dengan art wall ini. Tidak percaya? Nah, si biang rumpi akan menghadirkan tiga pilihan menarik untuk design art wall kali ini.


PILIHAN PERTAMA

Membuat ruangtamu terkesan chic dan elegan dengan pemilihan stiker berbentuk pohon dengan daun berguguran. Pemilihan warna dinding putih dipadukan dengan stiker berwarna gelap, hitam. Divariasikan dengan bangku sofa warna putih membuat ruangan tamu tersebut terlihat sederhana dan elengan, tanpa banyak pernak-pernik yang terlihat. Membuat nuansa berbedaa saat duduk di ruang tamu atau ruang tunggu seperti ini

PILIHAN KEDUA 


Berbeda dengan ruang tamu atau tunggu, untuk pemilihan kedua ini ditempatkan untuk ruang tidur. Berbalut cat dinding berwarna soft dengan perpaduan art wall berbentuk pohon segar yakni bermain dengan warna seperti pohon hidup atau pohon benaran. Daun yang berguguran dan di tambah kupu-kupu yang bermain membuat ruangan ini terkesan hidup dan segar. Karena pemilihan art dinding yang fantastik.

Apalagi di sesuaikan dengan kasur yang nyaman yang dibalut atau pemilihan warna seprai dan selimut hijau lumut membuat nuansa kamar ini seperti berada di alam bebas. fresh dan menarik, sangat nyaman untuk membuat tidur indah di malam hari.

PILIHAN KETIGA

Ingin yang sedikit simple dan klasik. Kenapa tidak! Teman ngerumpi yang hobi dengan burung tetapi enggan memlihara burung di rumah. Pilih saja art wallnya berbentuk burung yang bertengger di kabel listrik. Terkesan simple dan biasa saja tetapi juga di pandukan dengan pemilihan funiture maka wall art yang dianggap biasa saja ini malah membuat ruangan jadi terlihat elegan.

Pemilihan tempat tidur yang terbuat dari funiture kayu dan juga meja, lampu tidur yang simple dengan warna tanah. Serta menambahkan sedikit interior pohon atau dahan kering menambah nuansa ruangan jadi klasik dan elegan. Apalagi pemandangan di belakang tempat tidur yakni belasan burung yang bertengger membuat nuansa kamar tidur mu terlihat menarik. Tidak percaya? Buktikan saja sendiri

Source Design Design Stiker untuk Dekorasi
Gambar 1 source
Gambar 2 source
Gambar 3 source


KESIMPULAN

 Dinding seni adalah solusi sempurna untuk ruangan kecil atau besar, memberikan setiap ruangan tampilan yang berbeda dan dipoles dalam beberapa menit. Pemilihan art wall bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan untuk menciptakan ruang imajinasi yang nyaman dan cossy. Jadi, tunggu apalagi ubah ruangan biasa kamu menjadi sesuatu yang berbeda.

Salam Biang Rumpi

Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia  dan kotacinta dan temukan artikel menarik lainnya


CONVERSATION

1 comments:

  1. Wiihhh,,,aku juga punya satu di kaca jendela,,,lucuuu

    ReplyDelete

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan