Secangkir Coklat Panas

Refresh Pikiran dan Tenaga Kembali

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai yang manis-manis saja. Iya yang manis seperti teman ngerumpi. Sebab, si biang rumpi selalu memberikan nuansa manis di setiap postingan blog Ngerumpi yuk, www.chitchat.my.id walaupun banyak teman ngerumpi yang mengatakan bahwa domain ini adalah sub domain alias gratisan. Padahal, si biang ngerumpi membelinya dengan harga domain normal yakni 120K di dewaweb. Tak apalah, jika beberapa yang beranggapan DA blog ini so impossible bisa tinggi pakai banget, tidak normal! Setidaknya, beberapa klien masih mempercayakan kualitas dan kuantitas dari blog Ngerumpi yuk.

Nah, daripada kesal karena isu dan berbagai opini yang menyakiti hati. Lebih baik dilarutkan saja dalam secangkir minuman manis. Emmmm, kira-kira minuman manis apa yang cocok untuk refresh pikiran dan tenaga kembali ya? Ayo tebak dong teman ngerumpi, masih belum bulan puasa jadi tidak apa membayangkan minuman manis yang menghangatkan tubuh dan menyengarkan pikiran. Ada yang tahu tidak? Eh, ada salah seorang teman ngerumpi yang menjawab secangkir kopi. Nehi.... nehi... bahasa India kalau tidak salah untuk mengatakan salah... teman kamu salah hihihi yang benar adalah secangkir coklat panas. Eh, ada yang nggak percaya dan balik bertanya! Kenapa mesti coklat panas atau secagkir coklat panas.


Mau tahu jawabannya? Baiklah si biang rumpi akan memberikan inofasi rasa coklat eh secangkir coklat yang akan membuat semangat teman ngerumpi kembali lagi Hepi (bahagia). Karena itulah magic dari secangkir minuman manis coklat ini. Nggak percaya? Lets prove it, friends.

Taukah teman ngerumpi kandungan coklat dapat meningkatkan suasana hati teman ngerumpi maupun si biang kerok ini dari perasaan sedih menjadi rasa gembira. Bahkan, secangkir coklat juga dapat menangkis rasa amarah. Karena itulah si biang rumpi ini selalu awet muda dan seksi (seleksi efek suka sensasi diri) hihihi. Padahal, idih awet muda seh tetapi tidak seksi lagi neh body hihihi. Back to topic ya, secangkir coklat panas menjadi andalan teman ngerumpi yang berada di Negara Eropa karena alasannya ya itu bisa memperbaiki suasana hati yang lagi baper, galau gulana, sedih, murung, patah hati, sakit hati menjadi lebih baik.

 

Sebab, dalam kandungan coklat berisi serotin yang bertindak sebagai anti depresi dan  memicu produksi hormon endorfin yang membuat teman ngerumpi dan si biang rumpi selalu merasa senang. Apalagi dengan ada antioksidan yang tinggi dapat menenangkan tingkat hormon stres. Tidak hanya itu saja, secangkir coklat baik dingin maupun panas juga bisa meningkatkan aliran darah keseluruh tubuh sehingga meningkatkan oksigen di otak. Karena itu secangkir coklat dapat mencegah demensia dan membantu mengobati mereka yang sudah memilikinya. Tidak salah dong, jika rasa stress, sedih, kecewa dilarutkan dalam secangkir coklat yang manis dan lezat. Karena itu, si biang rumpi paling demen deh minum coklat, kalau teman ngerumpi bagaimana? Ingat ya, coklat asli yang memang kandungan coklatnya lebih banyak dibanding gula. Jadi, pilih produk bubuk coklat yang berkualitas agar manfaat coklat bagi mood kita benar-benar berfungsi optimal.

KESIMPULAN


Secangkir coklat panas menutup hari yang lelah sangat disarankan. Cocok untuk memperbaiki mood dan juga meningkatkan kesegaran pikiran dan tubuh yang sudah lelah. Karena memang kandungan secangkir coklat asli bisa membantu meningkatkan mood dan peredaran darah dan oksigen ke dalam otak. Sehingga merefresh pikiran dan semangat yang sudah hilang. Tidak percaya? Buktikan sendiri! Asalkan, bubuk kandungan coklatnya lebih banyak dibanding sugar ya teman ngerumpi. 
Salam Biang Rumpi



Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia , kotacinta dan Story citra temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan