Buat Rumah Berbeda dengan Doodles

Doodles is not only FUN but ARTS
Chitchat.my.id- Aloha, cava bien? Biang rumpi harap teman dalam keadaan sehat selalu. Sehabis membahas menangis, pasti inginnya yang fresh ya. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai home and interior. Nah, topik apa yang akan biang rumpi bawakan di hari ini? Apakah interior yang biasa saja atau yang fantastic, unik dan berbeda? Teman ngerumpi maunya seperti apa?

Teman ngerumpi suka memiliki rumah yang nyaman dan menarik bukan? Kalau biang rumpi pasti akan menjawab dengan PASTI dengan kata PASTI. Siapa coba yang tidak ingin memiliki rumah yang nyaman dan menarik. Tetapi, sayangnya anggaran untuk menjadikan rumah menarik itu sangat besar. Benar tidak seh? Semua tergantung dari keahlian dan pemikiran teman ngerumpi sekalian. Rumah nyaman dan cantik tidak mesti mahal. Bahkan dengan dooldes saja rumah bisa terlihat menarik dan mahal. Koq bisa ya? Bisa dong, karena seni adalah keindahan dan kenyamanan itu sendiri. Penasaran, rumah dengan desain doodles.


Nah, penasaran bukan? Sayang mencari gambaran desain interior dengan doodles tidak gampang lho. Dengan susah payah akhirnya biang rumpi bisa menghadirkan tiga gambaran mengenai doodles untuk desain interior. Wah keren bukan? Semoga kedepannya biang rumpi bisa menciptakan surga di rumah idaman biang rumpi di masa datang dah. Hahaha.. kali ini, biang rumpi hanya ingin mendapatkan satu sweet nice suitcase dan comfortable backpack bag; semoga proyek biang rumpi bisa terpenuhi tahun depan sehingga kedua benda itu menjadi bagian dari kisah perjalanan biang rumpi. Eh, koq keselip disini. Karena home sweet home selalu dicari setiap manusia yang hidup, termasuk meong, kucing maupun binatang peliharaan bukan?


Simple Doodles

Doodles tidak perlu yang ribet, simple doodles untuk dinding dapur juga keren koq. Nah simple doodles, bisa dibuat se simple mungkin, seperti hanya menuliskan beberapa kata. Waduh, contohnya cuma ada love you doodles yang dibuat di dinding di dapur. cocok ya untuk pasangan baru yang menempuh bahtera rumah tangga. Dengan desain simple doodles di dapur akan membuat nuansa dapur yang tidak banyak funiture malah terkesan artistik dan menarik.

Bermain Imaginasi

Teman ngerumpi suka berimaginasi untuk mendapatkan inspirasi menulis blog, buku, artikel atau majalah? Nah, ruang kerja dengan satu sisi di buat doodles yang penuh dengan imaginasi sangat keren ya. Lihat saja tuh pilihan kedua si biang rumpi, walau hanya bermain warna klasik yakni black and white tetap saja fantastik dan menarik. Jadi betah deh memandang doodles yang menarik untuk mengembangkan imaginasi dalam rumah. So, kalau lagi bokek duduk saja di ruang kerja di rumah dan memandang doodles di dinding serta menemukan hal yang berbeda. Pasti seru kan?

Doodles Lantai

Waduh, tidak punya biaya untuk memasang keramik mahal di lantai ruang tamu? kenapa tidak mencoba membuat doodles di lantai ruang tamu atau kamar tidur anak. Sehingga design eh doodles yang unik, menarik  atau penuh imaginasi bisa dibuat. Sehingga lantai jadi terkesan menarik dan mahal. Semua itu tergantung dari imaginasi yang diempunya pemilik rumah.

Nah hanya itu saja yang bisa biang rumpi berikan kepada teman ngerumpi selama biang rumpi vakum menulis. Bukan berarti biang rumpi tidak sayang dengan teman ngerumpi sekalian. Terkadang, waktu yang bisa menjawab semuanya, termasuk waktu juga yang dibutuhkan untuk memilih doodles dan ruangan mana yang akan dibuat menarik? Benar tidak ya?

                                         Source Design Rumah Berbeda dengan Doodles

 Pilihan 1  Simple Doodles
 Pilihan 2  Bermain Imaginasi
 Pilihan 3  Doodles di lantai



KESIMPULAN
Rumah adalah tempat kita memulai aktivitas dan mengakhirinya. Jadikan rumah nyaman ditempati. Tidak mesti mahal dengan doodles, pemilihan gambar doodles yang tepat bisa menjadikan rumah terkesan mewah, artistik dan unik.



Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia , kotacinta dan Story citra, petunjukhidup temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan