Drama Kehidupan

Setiap Manusia Memiliki Kisah

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai drama kehidupan. Waduh, sudah lama tidak update, eh begitu update di hari senin super ceria di Pulau Terawangan membahas mengenai drama kehidupan. Pasalnya, si biang rumpi sempat stalking di sosial media. Banyak sekali pembahasan mengenai kehidupan.

Manusia hidup pasti memiliki kisahnya sendiri. Namun drama kehidupan tidak hanya ada di dalam pemutaran film saja tetapi berdasarkan kisah nyata. Pada dasarnya, manusia suka sekali sensasi dan perhatian. Hal itu lumrah karena biang rumpi dan temans ngerumpi hidup di dalam dunia yang fana. Dimana, sensasi menjadi bagian untuk mendapatkan perhatian dari orang lain, baik itu simpatik, kekaguman, apalah apalah gitu. Sayangnya, mendapatkan perhatian terkadang tidak berada di jalur yang tepat.


Misalnya saja teman ngerumpi membahas persoalan yang sangat privasi di sosial media. Waduh, bukan hanya teman dekat temans ngerumpi saja yang melihat tetapi “seluruh dunia” sosial media yang teman rumpi ikuti. Apakah point dari hal tersebut? Contoh lainnya, teman ngerumpi mengikuti sebuah group di WA untuk edukasi tetapi isinya malah curahan hati drama kehidupan beberapa members yang ada disana. Sungguh menyebalkan bukan? Inginnya mendapat sympatik atau perhatian tetapi malah dianggap hal yang memalukan.

Hal wajar, manusia ingin drama kehidupannya dijadikan pembelajaran, contoh atau apapun itu namanya bagi mereka. Namun, pada kenyataannya drama kehidupan malah membuat teman ngerumpi sendiri lupa mengenai letak dan pola dalam menuturkan atau mengisahkan. Karena setiap manusia memiliki drama kehidupannya sendiri. Tapi, ada bijaknya ketika teman ngerumpi mengetahui mana yang baik untu berbagi drama kehidupan atau tidak.

Karena kehidupan ini adalah fana tetapi perkataan bisa kekal dipemikiran setiap orang yang membacanya. Jangan sampai perkataan tersebut malah membuat kehidupan teman ngerumpi semakin berantakan. Ada banyak kisah dan ribuan penderitaan di dunia ini, apakah drama teman ngerumpi sudah layak untuk disebarluaskan?



KESIMPULAN
Hidup adalah sebuah drama dan kita sendirilah yang menjadi sutradara atas kehidupan kita. Mau dimana kemanakah drama kehidupan yang ada pada kita ini? Jangan sampai kehidupan ini malah dijadikan panggung sandiwara yang berakibat buruk pada diri sendiri.

Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia, dan Story citra, petunjukhidup temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan