Ngopi Di Melbourne Asyiknya

 Informasi Lengkap ya Kumparan




Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua? Semoga dalam keadaan sehat dan semangat ya! Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Pembahasan kali ini mengenai suatu informasi menarik yang biang rumpi baca di website Kumparan. Nah, sangking menariknya, biang rumpi share di blog ngerumpi ini ya. Siapa tahu teman ngerumpi juga beranggapan sama. Seperti biasa, topik yang kali ini diambil biang rumpi masih bertema tentang artikel travel. Siapa coba yang tidak suka traveling? Wah ada ya, tak patut hihihi.


Sekarang ini kan lagi tren film filosopi tentang kopi bukan? Apakah teman ngerumpi suka minum kopi? Sejujurnya, biang rumpi suka banget mengecap rasa kopi. Apalagi beberapa teman biang rumpi menjual kopi. Kali ini, pembahasan yang mengelitik ingin mencoba mengecap kopi di Melbourne. Habis, gara-gara baca artikel di website kumparan seh.

Jadi, begini ceritanya teman ngerumpi. Pencinta kopi atau bukan, berkunjung ke coffee shop tidak boleh dilewatkan saat bertandang ke suatu kota. Berada di coffee shop, bersantai sambil membaca buku, bercengkerama dengan teman atau sekadar duduk melihat keramaian dan menyesap kopi yang lezat menjadi pengalaman tersendiri.

Di Melbourne, salah satu yang menjadikan kota ini terkenal di kalangan turis adalah seduhan kopinya yang begitu sedap. Tak heran coffee shop di Melbourne kini semakin menjamur. Nah, berikut ini adalah beberapa coffee shop yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Melbourne. Pasti bikin kamu makin penasaran kan pengin berkunjung ke Melbourne untuk tahu seperti apa coffee culture di sana?

Patricia Coffee Brewers
 source: patricia
Mau cari kopi sedap untuk memulai harimu? Awali pagimu di Melbourne dengan berkunjung ke Patricia Coffee Brewers, coffee shop mungil dengan desain minimalis di kawasan CBD. Coffee shop ini tidak menyediakan tempat duduk, jadi kamu hanya bisa beli kopi untuk take away. Tapi hal tersebut tidak menyurutkan minat pengunjung, karena seduhan kopi Patricia Coffee Brewers sudah sangat terkenal. Ditambah lagi pilihan pastry-nya yang beragam, membuatnya jadi salah satu coffee shop terbaik di Melbourne.

Brother Baba Budan
  Source: Brother

Masih di kawasan CBD, Brother Baba Budan juga memiliki reputasi baik sebagai penyedia kopi paling enak di Melbourne. Coffee shop yang dibuka pada 2007 ini menyediakan specialty coffee, yang berasal dari Brazil dan Colombia. Karena pilihan biji kopinya yang tidak biasa, pencinta kopi banyak yang datang ke Brother Baba Budan untuk membeli biji kopi unik yang mereka miliki, seperti Panama Esmeralda Geisha. Tidak hanya menyediakan specialty coffee yang sedap, Brother Baba Budan juga terlihat unik dari coffee shop lainnya di kawasan CBD karena desain cafenya yang menarik, yaitu belasan kursi kayu yang tergantung di langit-langit menyambut pengunjung. Siap-siap foto untuk Instagrammu saat berkunjung ke coffee shop ini.

Aduh beneran deh biang rumpi jadi mupeng pengen banget minum kopi di beberapa lokasi tersebut. Meskipun hanya tuk take away tetapikan lokasinya pasti dekat taman. Kebayang dong, duduk manis sambil minum kopi dan memandang pemandangan manis di negeri orang. Aduh, senang banget rasanya. Kalau menurut teman ngerumpi seperti apa?


Nah artikel mengenai dua lokasi tempat ngopi itu, artikelnya berasal alias bersumber dari kumparan dengan kategori travel. Masih ada beberapa tempat ngopi yang rekomendasi banget lho ketika teman ngerumpi berkunjung di sana. Makanya, langsung saja meluncur ke website kumparan yuk, ulasan lengkap mengenai kopi di Melbourne bisa baca disini, sumbernya

  Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia , kotacinta dan Story citra, petunjukhidup temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan