Pentingnya Traveling Itu

Chitchat.my.id- Aloha, how are you? Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai “Traveling.” Adakah disini yang tidak suka jalan-jalan? Wah, tidak ada ya yang satu pun tunjuk tangan, berarti semuanya suka jalan-jalan ya! Siapa coba yang tidak suka jalan-jalan cantik, sama halnya biang rumpi sampai buat blog baru yakni www.jejakcantik.com yang berisi kisah perjalanan biang rumpi lho hahaha. Idih, biang rumpi pamer. Tidak apa-apa ya teman ngerumpi kalau kali ini stalking blognya, blog milik biang rumpi sendiri hihihi.


Rasa sedih ketika kehilangan blog yang pertama kali dibuat dengan konsep full of love yang dibangun dengan susah payah tidak mengurungkan niat biang rumpi untuk membuat blog baru. Sempat terbesit beberapa nama calon domain yang akan biang rumpi beli. Sehingga muncullah nama jejakcantik.com ini. Sungguh, biang rumpi sendiri tidak mengerti kenapa tertarik dengan kata jejakcantik. Padahal sudah berjibun domain yang berhubungan dengan kata JEJAK apalagi CANTIK. Jangan berharap kalau biang rumpi eh blog terbaru biang rumpi ini bakalan menyaingi para blogger beauty senior lol. Karena, biang rumpi jauh banget dengan kata cantik.


Namun jejak cantik ini berhubungan dengan kenangan manis ketika biang rumpi mengeksplor lokasi wisata yang ada di Indonesia ataupun dimanapun si biang rumpi mengeksplor lokasi wisata yang wonderful maupun bad. Karena setiap kisah perjalanan pasti ada sisi negatif dan positif namun jika dikemas dengan manis maka akan menjadi jejakcantik yang akan dikenang kembali di masa akan datang. Serta, biang rumpi bisa melihat perubahan dari waktu ke waktu apabila kelak biang rumpi kembali melakukan discovery ke lokasi tersebut beberapa tahun kemudian.


Jalan-jalan itu tidak mesti mahal bukan? Nah, tunggu saja kisah perjalanan biang rumpi di blog jejakcantik yang akan membawa teman ngerumpi merasakan apa yang biang rumpi rasakan hihihi. Sampai jumpa.

Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan