Ruang Tamu Bernuansa Natal

Menyulap Ruang Tamu menjadi Berbeda

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Beberapa bulan belakangan ini biang rumpi sedang sangat sibuk traveling dan begitu sampai di rumah. Alamak sudah mau menjelang Natal dan Tahun Baru. Rasanya senang banget kalau bisa mengubah ruang tamu yang biasa menjadi luar biasa hihihi. Benar tidak ya teman ngerumpi? Untuk itu, selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai penataan ruang tamu menyambut Natal dan Tahun Baru.

Banyak sekali pilihan design untuk ruang tamu menjelang Natal dan Tahun Baru dari yang sederhana sampai yang gelamor. Biang rumpi mencoba memilihkan design ruang tamu yang sederhana untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Selamat membaca dan semoga terinspirasi untuk teman ngerumpi sekalian.

Gunakan Tanaman dan Kotak Kado

Tidak perlu menggunakan pohon Natal yang megah dan besar tetapi memanfaatkan tanaman sederhana yang berukuran kecil juga bisa menambah nuansa asri dan indah di ruang tamu. Salah satunya foto yang biang rumpi pilih, dimana tanaman yang berukuran kecil dikemas dalam vas bunga yang ditaruh di belakang kursi dan kotak kado yang besar membuat nuansa Natal masih terasa. Meskipun tidak memasang pohon Natal. Dipadukan dengan warna kursi sofa yang putih dan pemilihan bantalan kursi yang warna-warni dengan perpaduan warna Natal yakni putih dan merah nampak terlihat matching dalam ruang tamu yang sederhana.

Green dan White

Perpaduan antara putih dan hijau ternyata sangat menarik sekali untuk ruang tamu menyambut Natal dan Tahun Baru. Hijau yang menyejukan dan putih yang bersih membuat nuansa ruang tamu berbeda. Bukan berarti teman ngerumpi yang memiliki ruang tamu dengan cat putih harus mengganti warna catnya menjadi hijau. Melainkan bagaimana teman ngerumpi membeli aksesoris pohon Natal dengan berbagai warna hijau yang menarik dan ditambah dengan sarung bantal dengan warna hijau yang soft tetapi ngejreng. Sehingga nuansa gemerlap tetap terlihat walau sederhana.

Pink dan Putih

Tidak selamanya Natal itu identik dengan warna merah. Apakah menarik jika merah menyala digantikan warna merah jingga alias pink? Jawabannya tentu saja menarik. APalagi pohon Natal tidak selamanya harus tinggi dan besar. Pohon Natal nonet alias kecil bisa menjadi pilihan bagi teman ngerumpi yang menjalani Natal. Nah, pohon kecil nonet ini biar berkesan menarik dan menawan bisa dimasukan ke dalam kotak kado yang telah di design dan diberi warna pink juga. Perpaduan putih dan pink ini rupanya match banget dalam menyambut Natal dan Tahun Baru di ruang tamu teman ngerumpi. Bagaimana mau mencoba menghias dengan sesuatu yang berbeda tahun ini?


Baiklah, biang rumpi rasa tiga pilihan untuk mengubah ruang tamu teman ngerumpi dari yang biasa menjadi luar biasa dengan perpaduan sederhana dan dekorasi sederhana bisa membuat nuansa Natal terasa kental. Selamat mengubah dan menambah dekorasi Natal teman ngerumpi. Sayonara.... 

credit photos: 1 2 3
Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan