Grand Opening Pinang Paleo

Tomy Kurniawan Meriahkan Pinang Paleo


Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Kali ini si biang rumpi mau ngajak ngerumpi dulu. Dah kangen tangan hendak menyapa, teman ngerumpi sekalian. Apa kabar? Sekarang ini lagi banyak sekali bisnis kekinian dengan tanding aling-aling “Oleh-Oleh”. Nah, banyaknya di pasaran cakes ala artis. Untungnya kota cinta tempat tinggal biang rumpi tidak seperti itu. Namun minggu lalu, biang rumpi sempat menghadiri event soft launching cakes kekinian tetapi bukan milik artis melainkan mengundang artis untuk hadir di kota gurindam, Ibu Kota Kepulauan Riau, Indonesia.
Artis yang di undang ada tiga yakni Rizky Alatas, Rama Michael dan Tomy Kurniawan. Kehadiran tiga cowoq ganteng di waktu yang berbeda memeriahkan pembukaan outlet Pinang Paleo yang berlokasi di Jalan DI Panjaitan, KM 9 samping KFC. Wah, banyak sekali para wanita yang hadir dalam pembukaan outlet Pinang Paleo ini. Selain membeli cakes Pinang Paleo yang merupakan cakes kekinian sebagai buah tangan alias oleh-oleh salah satu makanan manis di kota seribu pantun ini. Mereka juga berbondong-bondong selfie dengan para artis ibu kota ini.



Kebetulan, hari kedua, biang rumpi hadir dalam kegiatan grand launching Pinang Paleo yang dihadiri Tomy Kurniawan. Wah, Tomy datang dengan menggunakan kaos yang bertulisan Pinang Paleo berwarna hijau muda. Segera saja para wanita yang sejak lama menanti langsung mengerumuni pria yang baru saja menuntaskan akad nikahnya ini untuk berfoto ria.


Kehadiran Tomy membawa nuansa berbeda dan bahkan 12 pembeli pertama yang sudah mengantri sebelum jam outlet Pinang Paleo dibuka menjadi prioritas untuk membeli cakes Pinang Paleo sambil selfie bareng Tomy Kurniawan. So, kehebohan tetapi tetap teratur memenuhi gerai outlet Pinang Paleo yang menyediakan enam varian rasa yakni Durian, Red Velvet, greentea, hazelnut, cheese, dan black.


Wah, kapan lagi coba beli Pinang Paleo berpose dengan Tomy Kurniawan. Kesempatan ini tidak mungkin dilewatkan begitu saja! Jadi, beli cakes dapat hadiah senyuman manis Tomy Kurniawan. Wah, cakes Pinang Paleo jadi semakin manis dong. Di Gerai outlet Pinang Paloe tidak hanya menjual enam varian cakes Pinang Paleo tetapi juga beberapa makanan dari UKM dan juga aneka coklat dari negeri tetangga. Wah, jadi makin enak dong bagi penggemar coklat bisa beli Pinang Paleo dan coklat dalam satu tempat.


Bahkan ada satu spot photo yang disediakan bagi teman ngerumpi yang demen berselfie ria di tempat photo kekinian. Sebab, di Pinang Paleo outlet pertamanya disediakan spot kece yang demen selfie. Nah, untuk membaca ulasan mengenai cakes Pinang Paleo bisa mengintip di jejakcantik.com; blog bungsu si biang rumpi yang mengulas mengenai kisah perjalanan maupun kuliner asyik. Seasyik makan cakes paleo untuk mengusir penat.








Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan