5 Aplikasi Gratis iPhone 2018 Terbaik


Chitchat.my.id-Apple App Store memiliki cukup banyak aplikasi sampai dengan hitungan jutaan. Sayangnya hanya sedikit dari jutaan aplikasi tersebut yang bisa diunduh oleh para penggunanya secara gratis. Belum lagi dengan fungsinya yang mungkin tidak terlalu banyak dibutuhkan para pengguna perangkat Apple seperti iPhone, iPod, dan iPad.

Yang sedikit menjengkelkan para pengguna produk Apple karena kadang-kadang ada saja aplikasi yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store tetapi berbayar untuk aplikasi yang sama di App Store.


Tapi, tidak perlu khawatir. Karena ada cukup banyak aplikasi gratisan di App Store dengan beberapa fungsi yang akan meningkatkan produktivitas kamu dengan menggunakan perangkat Apple.

Unroll.me
Kebiasaan beberapa orang akan memeriksa email penting pada hari Senin. Kalau kamu salah satu yang bosan mendapatkan newsletter yang tak penting, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengelompokkan email yang kamu subscribe.

Dengan aplikasi ini juga kamu bisa langsung unsubscribe beberapa email tidak penting hanya hanya memenuhi kotak email kamu hanya dengan sekali swipe saja. Dengan begini kamu jadi lebih efisien untuk memeriksa email-email penting yang harus segera dibalas.

Noted

Aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan oleh para blogger dan juga jurnalis. Bahkan aplikasi ini juga bisa difungsikan untuk merekam wawancara dalam bentuk audio rekaman. Saat dibutuhkan secara bersamaan kamu bisa menulis liputan sekaligus mencantumkan hasil wawancaranya di dokumen yang sama.

Uniknya, aplikasi ini juga sudah tersambung dengan sistem iCloud. Sehingga jika sewaktu-waktu kamu berganti iPhone, tidak perlu repot untuk memindahkan semua catatan-catatan penting tentang nomor rekening, nomor pelanggan listrik sampai dengan alamat-alamat penting lainnya yang biasanya kamu simpan dalam ponsel. Bonusnya, kamu bisa mentransfer catatan kamu dalam bentuk file PDF sehingga lebih ringan jika ingin dikirim melalui email.

Instapaper

Kalau ada notifikasi berita dari salah satu situs ketika kamu sedang berada dalam perjalanan tapi belum punya waktu untuk membacanya saat itu, kamu bisa menyimpannya dengan bantuan instapaper. Aplikasi ini akan menyimpan semua situs yang penting untuk penggunanya.

Tampilannya juga sangat clean dan tidak akan terganggu dengan iklan atau pop up yang menyebalkan. Seperti memiliki kanal berita sendiri. Aplikasi ini bisa juga disebut dengan aplikasi bookmarked tapi dengan versi yang lebih sederhana. Menarik sekali kan?

Scanbot

Butuh scanner yang bisa dibawa ke mana-mana? Gampang banget kok sekarang. Gunakan aja salah satu aplikasi ini. Aplikasi Scanbot akan menolong kamu untuk melakukan scanning dokumen dan kamu bisa menyimpannya dalam bentuk JPG ataupun PDF.

Aplikasi ini memang gratis. Tetapi jika kamu ingin bisa mendapatkan fitur editing teks yang discan perlu mengupgradenya ke versi premium. Untuk versi premium pun akan mendapatkan akses untuk menyimpan semua data yang discan di iCloud dengan mudah.

Chroma

Masih ingat bagaimana masa-masa kamu saat masih berada di bangku Taman Kanak-Kanak? Penuh dengan keceriaan dan jauh dari tekanan? Nah, kalau kamu ingin melepas stress, salah satu solusinya adalah dengan mewarnai.

Aplikasi ini akan memberikan gambar-gambar yang siap untuk diwarnai. Kolom-kolomnya memang dibuat cukup kompleks tetapi hasilnya akan memberikan warna gradasi yang indah. Ada beberapa pilihan tools seperti pencil, marker atau bisa juga disesuaikan tingkat ketebalan dan ketipisannya sesuai dengan selera kamu sendiri.

Setelah menyelesaikan satu template gambar rasanya kamu akan merasa tertantang untuk menyelesaikan project-project mewarnai lainnya. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini di waktu senggang atau saat dalam perjalanan berangkat ke kantor di transportasi umum.

Itulah beberapa aplikasi gratis di iPhone yang akan meningkatkan produktivitas kamu sekaligus membuat kamu merasa rileks. Manfaatkan iPhone kamu untuk membuat hidup semakin berkualitas.


Buat yang belum punya iPhone dan rencana mau pindah ke iPhone dengan aplikasi-aplikasi keren yang hanya bisa didapatkan di App Store tak usah khawatir. Cicilan hp iPhone sekarang tak terlalu sulit kok. Kamu bisa mendapatkan fasilitas cicilan hanya bermodalkan smartphone, tak perlu memberikan banyak dokumen atau melewati proses survei, kamu bisa mendaparkan kredit limit hingga Rp 20 juta.


Apalagi bunganya sangat rendah hanya 2.95% saja perbulan. Jika dibandingkan dengan perusahaan kredit non-bank lain yang bunganya mencapai 1% per hari, bunga Kredivo jauh lebih rendah 50% dari yang lainnya. Kamu bisa mengajukan cicilan hp tipe iPhone apa saja lewat Kredivo secara online melalui e-commerce kesayanganmu, karena kini Kredivo sudah bekerja sama dengan lebih dari 200 e-commerce di Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan masih banyak lainnya. Buat yang gak sabar mengambil cicilan hp iPhone, langsung saja cek di sini untuk mengetahui syarat dan kemudahan mendaftar Kredivo.

Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan