Interior Kamar Tidur Kecil

Space Kamar Kecil, It’s OK


Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai interior rumah. Sudah lama ya, tidak ngerumpi mengenai interior. Biang rumpi jadi kangen neh. Soalnya, lagi pusing ngurusin baby, tetapi sekarang sudah bisa mengurus anak blogs yang sudah lama terlantar. Teman ngerumpi siapa tahu ada yang sedang ragu membeli rumah RSS atau type kecil. Soalnya, pasti bingung mengatur rumah kecil, khususnya untuk kamar tidur.

 
No worry, kali ini biang rumpi akan membahas mengenai interior untuk kamar tidur yang spacenya tidak luas. Biang rumpi harap, teman ngerumpi akan suka dengan dua pilihan ide yang biang rumpi carikan untuk teman ngerumpi. Siapa tau bisa menginspirasi untuk tidak ragu membeli rumah. Walaupun space kamarnya tidak banyak.

Kamar Tidur dengan Ruang Kerja
 Biang rumpi akui, biang rumpi suka banget kerja di dalam kamar. Apalagi jika rumah kecil dan tidak memiliki banyak ruang untuk dibagi. Tidak ada salahnya membuat ruang kerja digabung dengan tempat tidur. Gaya minimalis tetap akan membuat ruangan terlihat nyaman.



Pilih tempat tidur yang fit dalam satu ruangan atau design tempat tidur sesuai dengan size ruangan. Buat tempat tidur diletakan di paling ujung kamar. Kemudian, letakan meja kerja di depan tempat tidur. Pilih meja bentuk memanjang bukan melebar. Sehingga tidak memakan banyak tempat untuk masuk ke dalam tempat tidur. Sedangkan space sisi kiri, bisa diisi lemari yang bentuknya memanjang. Sehingga bagian atas lemari bisa digunakan sebagai "sofa" ataupun meja rias atau hanya dibiarkan kosong dan disi dengan hiasan. Sehingga benar-benar minimalis banget.


Terus bagaimana dengan arsip. Nah, sekarang ini kan gak mesti semua pakai lemari. Teman ngerumpi bisa membuat rak susun diatas meja kerja. Sehingga ruangan sempit pun bisa membuat segala kebutuhan yang teman rumpi butuhkan. Jadi, jangan ragu untuk membeli rumah yang tidak memiliki banyak space. Selama rumah itu bisa di design dengan interior yang nyaman.
 

Kamar Tidur untuk Tidur


Biang rumpi tahu, kerja di dalam kamar tidur sangat TIDAK BAIK. Gampang bosan dan bawaannya baper ingin tidur. Nah, jika teman ngerumpi tidak ingin menggabungkan ruang kerja dan kamar tidur. Tidak masalah, teman ngerumpi bisa membuat posisi tempat tidur di central alias ditengah. Kemudian sisi kiri dan kanan yang masih ada space kecil, bisa diletakan meja tidur atau meja untuk meletakan lampu tidur. Kalau biang rumpi, lebih prepare meja kecil yang ada lacinya. Sehingga di dalam laci bisa meletakan beberapa keperluan lain. Sedangkan diatasnya diletakan lampu tidur. Kalau teman ngerumpi seleranya seperti apa?

Nah, sampai disini dulu pembahasan artikel mengenai ruang interior dan biang rumpi harapkan teman ngerumpi merasa senang dengan ulasan sederhana dari biang rumpi terkait dengan interior kamar tidur untuk ruang terbatas. Salam dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

 

Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan