Manfaat Air Mawar Pada Wajah

Viva Rose Water untuk Perawatan 
 
Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai kecantikan dengan produk yang mudah didapat. Bahkan, teman bisa membelinya eh membuatnya sendiri. Namun, biang rumpi nggak mau ribet! Jadinya, biang rumpi beli aja di http://bit.ly/Vivacos

 

Teman ngerumpi sudah tahu belum manfaat air mawar pada wajah? Jika belum tahu, biang rumpi akan memberitahu manfaat air mawar pada wajah.  Teman ngerumpi berada di jalur yang tepat! Air mawar memang terkesan biasa saja, tidak ada khasiatnya. Padahal dibalik air bening dengan harga murah, jika teman mengetahui produk Viva kosmetik. Harganya masih dibawah 9,000 idr per botol. Pasti teman ngerumpi bakalan berpikir, ouch, how it can be good for skin care, benar tidak?


Air mawar yang terkesan biasa saja itu sangat bermanfaat untuk makeup remover lho teman ngerumpi! Tidak percaya? Buktikan saja sendiri. Biang rumpi sudah soalnya, caranya mudah lho menjadikan air mawar sebagai makeup remover. Caranya tinggal tuangkan air mawar pada kapas dan usap pada wajah, maka kotoran akan terangkat.

 
Bahkan neh ya, teman ngerumpi air mawar juga bisa menyengarkan kulit kala summer alias cuaca panas. Nah, untuk satu ini, tunggu saja artikel minggu depan. Biang rumpi akan bahas tuntas mengenai resep satu itu! Kali ini, biang rumpi mau membahas mengenai manfaat air mawar pada wajah. Hal itu dikarenakan air mawar memiliki sifat anti-inflamasi dan kandungan antioksidannya yang kaya. Air mawar membantu menenangkan kulit biang rumpi dan teman ngerumpi. Bahkan juga bisa untuk mengencangkannya, dan membuatnya tetap lembab. Fleksibilitasnya memungkinkan dikombinasikan dengan berbagai bahan untuk memenuhi kebutuhan setiap jenis kulit.

Nah, ini dia manfaat air mawar pada kulit biang rumpi dan teman ngerumpi ketika menggunakan air mawar satu ini.

1. Menjaga Keseimbangan pH Kulit
PH kulit teman ngerumpi turun di antara 4,5 hingga 6,2, sehingga membuatnya sedikit kusam. Penggunaan sabun, pembersih wajah, dan produk yang berlebihan dapat mengganggu keseimbangan pH kulit dan menyebabkan pertumbuhan bakteri, yang menyebabkan masalah seperti jerawat. Dengan tingkat pH 5,5, air mawar membantu menyeimbangkan gangguan dengan membawa tingkat pH kulit teman ngerumpi akan kembali normal.

2. Mengatasi Jerawat

Air mawar membantu menghilangkan kelebihan minyak dari wajah teman ngerumpi. Hal ini juga membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dengan sifat penyeimbang pH-nya. Air mawar dapat membantu mengurangi jerawat sambil mengendalikan jerawat di masa depan.

3. Mengencangkan Kulit
Sementara sebagian besar dari teman ngerumpi sadar akan pentingnya rutin CTM (pembersihan, pengencangan, pelembab), beberapa teman ngerumpi cenderung mengabaikan bagian pengencangan. Yang kebanyakan teman ngerumpi tidak sadari adalah bagian terpenting dari rutinitas perawatan kulit apa pun bisa menyebabkan kulit kering. Toning membantu menghilangkan sisa kotoran dan minyak, dan bisa menyebabkan kulit teman ngerumpi mengalami hidrasi optimal. Air mawar adalah toner yang sangat baik, berkat sifat penyeimbang pH-nya. Ini membantu menghilangkan minyak dan kotoran dari kulit teman ngerumpi.


Nah, cukup sekian dulu manfaat air mawar pada kulit biang rumpi dan teman ngerumpi. Jika teman ngerumpi bertanya apa alasannya biang rumpi memilih membeli Air Mawar di website bit.ly/vivacos hal itu dikarenakan produk yang dijual di website tersebut langsung dari pabrik Viva yang di Surbaya. Makanya, aman dan jauh dari yang namanya produk palsu. Apabila teman ngerumpi ingin bertanya lebih lanjut mengenai produk viva boleh japri di http://bit.ly/CSViva



Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan