Cara Instan Menghilangkan Bulu Ketiak Tanpa Waxing


Bagi perempuan, menjaga penampilan tidak selalu seputar fashion dan skincare. Terkadang, bulu dan rambut-rambut halus pun perlu diperhatikan karena kerap mengganggu penampilan. Salah satu area tubuh yang wajib dibersihkan dari bulu adalah pada bagian ketiak. Saya sendiri termasuk salah seorang yang selalu memerhatikan pertumbuhan bulu pada ketiak. Dulu, waxing adalah satu-satunya cara saya untuk menghilangkan bulu. Tapi kini, saya lebih memercayakannya pada Veet.


Veet adalah krim penghilang bulu dengan inovasi terbaru. Krim ini memiliki segudang kelebihan sebagai berikut:



1. Nyaman dan Wangi di Kulit
Kebanyakan krim penghilang bulu yang pernah saya gunakan memiliki bau tak sedap. Bahkan, beberapa di antaranya cukup menyengat dan sulit dihilangkan. Tapi, tidak demikian halnya dengan Veet. Krim penghilang bulu ini dibuat dengan teknologi silky & fresh. Selain wangi, juga memiliki tekstur yang lembut. 


2. Instan dan Mudah Digunakan
 Cara menggunakan Veet begitu mudah. Pertama-tama, siapkan spatula yang telah disediakan pada kemasan. Setelah itu, gunakan spatula untuk mengoleskan krim pada permukaan bulu. Diamkan selama 3 – 6 menit, kemudian bersihkan kembali menggunakan spatula. Dan langkah terakhir, bilaslah dengan air bersih. 

3. Mengandung Lotus Milk & Jasmine

Untuk kulit normal, Veet menawarkan produk dengan kandungan Lotus Milk & Jasmine. Varian ini benar-benar cocok untuk kulit saya yang normal. Pasalnya, kedua kandungan tersebut memiliki efek yang menenangkan juga melembutkan kulit. 

Veet juga sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki tipe kulit kering dan sensitif. Karena, Veet memiliki 3 varian yang bisa disesuaikan dengan berbagai tipe kulit. #BeAConfidentYou dengan kulit mulus tanpa bulu. 

4. Veet, Solusi Menghilangkan Bulu Tanpa Waxing

Salah satu kelebihan Veet yang saya sukai adalah penggunaannya yang mudah. Selain itu, Veet merupakan solusi terbaik menghilangkan bulu tanpa waxing. Jadi, saya tidak perlu lagi pergi ke salon untuk menghilangkan bulu. Karena, dengan Veet, saya bisa melakukannya sendiri di rumah. 

 
Itulah berbagai kelebihan Veet. Bagi Anda yang tertarik menggunakannya, ketahui terlebih dahulu tipe kulit Anda, lalu pilih varian yang sesuai, ya.


Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan