Spesifikasi Dan Harga Terlengkap Realme XT Terbaru 2019

Image result for realme xt


Di penghujung tahun 2019, banyak produsen smartphone yang berlomba untuk meluncurkan berbagai produk smartphone terbarunya yang akan menghiasi pasar tanah air. Salah satunya yaitu Realme, yang akhirnya resmi meluncurkan Realme XT pada 23 oktober 2019 silam di Indonesia. Realme XT menajdi ponsel pertama dari Realme yang menggunakan konfigurasi 4 kamera belakang beserta kamera utama yang beresolusi 64MP. Dukungan kamera yang beresolusi besar ini tentu saja mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang terbaik. Bukan hanya itu, spesifikais kamera ini pun telah dilengkapi sensor gambar Samsung Bright GW1 yang diklaim dapat menghasilkan foto dengan kualitas jernih dan warna yang cerah menggunakan teknik pixel binning, menggabungkan setiap 4 piksel menjadi 1 menggunakan output 16 megapiksel. 


Image result for realme xt

Bukan hanya itu saja yang patut dibanggakan dari Realme XT, smartphone ini pun juga dilengkapi dengan mode Ultra 64MP di dalam pengaturan kameranya. Sehingga memungkinkan pengguna bisa mengambil foto menggunakan resolusi penuh 64MP.3 kamera belakang lainnya, bukan hanya 64MP tadi mencakup lensa ultrawide yang beresolusi 8MP dengan bidang panjang 119 derajat.S elain itu ada kamera macro beresolusi 2MP serta kamera depth sensor 2MP. 

Sedangkan untuk kamera slefienya, Realme melengkapinya dengan kamera beresolusi 16MP yang ditempatkan dengan desain berponi dengan gaya waterdrop. Kamera selfie Realme XT juga sudah dilengkapi fitur Ai Beautification 2.0 yang semakin mempercantik tampilan wajah ketika foto selfie. Jadi bagi anda yang mencari smartphone dengan kamera terbaik, maka Realme XT bisa jadi pilihan yang terbaik. 

Image result for realme xt

Spesifikasi lainnya yang cukup membanggakan dari Realme XT ini adalah layar Super AMOLED yang berukuran 6.4 inci beresolusi FHD plus. Sehingga bisa dibayangkan betapa jernihnya saat menikmati berbagai media di smartphone ini. Mulai dari streaming video hingga bermain game, akan terasa sangat detail gambarnya. Desain smartphone Realme XT juga semakin sempurna dengan dilengkapi fitur finger print in display yang diklaim dapat membaca sidik jari pengguna dengan sangat cepat. 

Di bagian depan dan belakang ponsel dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 seperti halnya yang terdapat dalam Realme 5 Series. Dengan screen to body ratio nya yang mencapai 90.6%, desain Realme XT dlengkapi desain 3D yang diklaim dapat memudahkan saat pengguna memegangnya.Untuk bagian prosesornya, Realme XT semakin bertenaga dengan kehadiran Snapdrragon 712 yang mana mengalami peningkatan hingga 10 dari seri yang sebelumnya. Smartphone terbaru dari Realme ini pun juga menjalankan Colour OS 6 Android 9 yang dapat mendukung fitur dark mode. 

Image result for realme xt
Ponsel ini digadang-gadang menjadi competitor yang cukup kuat untuk Redmi Nite 8 Pro berkat kehadiran teknologi VOOC Flash Charge 3.0 20W yang bisa mendukung pengisian baterai yang cukup cepat untuk mengisi kapasitas baterainya yang sebesar 4.000 mAh. Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Realme XT ini adalah fitur Speaker Dolby Altmos yang mampu mendukung efek suara yang dihasilkan cukup kencang untuk smartphone tersebut. 

Hadir dengan 2 warna yang menarik, yaitu Pearl Blue dan juga Pearl White tentunya semakin menarik untuk dimiliki. Sedangkan untuk kapasitas RAM, Realme XT memiliki 2 versi yaitu 4GB/128GB serta 8GB/128GB. lalu bagaimana harga dari Realme XT? Saat ini Realme XT dijual mulai dari harga 4 juta rupiah.Tertarik memilikinya? anda bisa mendapatkan smartphone Realme XT ini di berbagai toko online dan offline di Indonesia. 



Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan