Jadi Pebisnis Online Tanpa Pengalaman

Chitchat.my.id- Hello semua, apa kabar? Masih semangat membaca tulisan biang rumpi? Biang rumpi harap teman ngerumpi dalam keadaan sehat dan penuh semangat. Kembali lagi, biang rumpi ucapkan selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai “2 Bisnis Online Tanpa Modal.” Tentunya, dari dalam hati teman ngerumpi, pasti ingin memiliki usaha atau bisnis sendiri bukan! Namun, bingung mau mulai bisnis apaan dan tanpa modal besar.



Teman ngerumpi tahu tidak, zaman now ini sangat mudah memanfaatkan internet untuk mendapatkan tambahan uang. Bahkan, siapa pun bisa memulai bisnis online untuk menghasilkan uang. Selama, teman ngerumpi memiliki komputer dan pastinya INTERNET. Bahkan, teman ngerumpi bisa kerja remote atau dimana saja dan bisa mengatur jadwal sendiri. Tidak diperlukan pengalaman bisnis atau pemasaran. Ini adalah media yang benar-benar demokratis untuk kewirausahaan.

Drop Shipping

Teman ngerumpi tahu tidak, menjadi pebisnis tanpa modal bisa memilih bisnis DROP SHIPPING. Asli, teman ngerumpi nggak perlu itu stock barang di rumah. Dimana jika stok barang pasti membutuhkan DANA untuk membeli produk sebelum di jual. Kenapa tidak mencoba bisnis drop ship tanpa modal, tanpa perlu inventaris barang di rumah. Untuk menjadi pebisnis drop shipping ini, teman ngerumpi cuma harus focus pada PEMASARAN dan PERIKALANAN. Sehingga bisa menemukan pelanggan dan melakukan penjualan.

Pembahasan mengenai DROP SHIPPING ini akan dibahas mendetail minggu depan ya teman ngerumpi. Saat ini, biang rumpi lagi iseng-iseng ikutan juga drop shipping. Nah, penasaran produk apa yang dijual? Intip aja di http://bit.ly/travelheboh

Produk DIGITAL

Apabila teman ngerumpi ingin memiliki bisnis internet, sebenarnya semua tidak harus mengenai penjualan produk fisik. Melainkan teman ngerumpi bisa membuat bisnis mengenai produk digital. Apa itu produk digital? Pasti sebagian teman ngerumpi tidak paham bukan! Baiklah, biang rumpi kasih tahu ya; produk digital adalah produk yang menjual Informasi. Ini merupakan cara yang paling cepat mendapatkan UANG lho.

Apalagi jika teman ngerumpi memiliki keahlian yang LUAR BIASA keren di bidang PENULISAN, pelatihan seperti kursus. Sekarang ini sudah banyak kursus online yang dilakukan secara online, seperti webinar. Nah, teman ngerumpi bisa memulai bisnis ini. Saat ini, biang rumpi baru mencoba membuat buku yang dijual secara E-book. Nah, buku anak ini bisa dilihat di sini judulnya Petualangan Pangeran dan Putri Penyihir. Jangan lupa di beli ya teman ngerumpi. Sehingga biang rumpi akan semangat lagi membuat buku novel anak maupun remaja. Sebenarnya sih ada banyak sekali ide bisnis ONLINE tanpa MODAL.


Namun, biang rumpi tahu kalau teman ngerumpi itu nggak bisa mencerna secara bersamaan. Maklumlah sibuk ngantor, ngurus anak dan belum lagi ngurus SUAMI. Bahkan pekerjaan rumah. Duh, ribet jika diulas semua pasti sebagian akan mengalami PUSING TUJUH KELILING hihi. Jangan marah dong ah, biang rumpi kan mencoba berbagi kebaikan saja. Biar, bisa dipikirkan dulu dua ide bisnis ini. Kalau, rupanya tidak masuk ke dalam bidang teman ngerumpi. No worry, biang rumpi masih punya  beberapa ide lagi dalam melakukan BINSIS.

Namanya manusia, pasti BUTUH DUIT ya kan!  Nyari duit zaman now itu susah-susah gampang. Jangankan mikir BISNIS. Mikir untuk bisa survive dalam sebulan aja sudah SYUKUR pakai banget! Apalagi hidup zaman now itu semakin ribet, semua serba mahal. Lapangan pekerjaan mulai susah didapat. Ditambah usia berumur, pasti teman ngerumpi merasakan varse ini bukan?

Nah, yuk share artikel ini ke teman ngerumpi yang lagi GALAU untuk mencari tambahan duit tetapi masih belum PERCAYA DIRI memulai USAHA. Dikarenakan DANA yang belum ada. Kenapa tidak mencoba salah satu dari dua ide bisnis online ini TANPA MODAL. Siapa tau bisa sukses seperti yang lain. Jangan menyerah dan terus bertahan sampai akhir.
 


Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk 2 Ide Bisnis Online Tanpa Modal

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan

  1. Dulu aku pernah dropship mba, cuma agak trauma karena barang ga sampe2 sampe pelanggan tanya terus. Akhirnya sampai juga sih.

    ReplyDelete