5 Tempat Wisata Wajib di Bandung

5 Tempat Wisata Wajib di Bandung

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai “5 Tempat Wisata Wajib di Bandung.” Kira-kira tempat wisata apa saja sih yang wajib teman ngerumpi kunjungi, ketika liburan ke Bandung? Penasaran kan! Nah, ini dia tempat wisata yang harus masuk dalam list liburan ketika berada di kota Bandung.

 5 Tempat Wisata Wajib di Bandung

 Baca: Jatuh Cinta Pada Pulau Ketam, Malaysia

Bandung adalah kota kembang dimana banyak wisatawan yang mencari tempat wisata di bandung. Di sini ada tempat wisata wajib di Bandung yang harus kamu tahu. Wisatawan lokal maupun luar banyak yang mengunjungi Bandung karena di Bandung banyak sekali wisata yang bagus dan indah. Terutama wisatawan Jakarta yang selalu datang di akhir pekan untuk sekedar berlibur dan menghilangkan bosannya.

Kamu harus tahu lima tempat wisata wajib di Bandung yang harus kamu kunjungi. 

      1. Farm House 

Farm House Lembang adalah wisata yang selalu dikunjungi dari yang tua hingga anak-anak dan bagi kamu yang sudah memiliki keluarga juga cocok untuk berlibur kesini. Karena di Farm House Lembang memiliki bangunan yang gaya Eropa, memiliki rumah hobbit dan memiliki binatang-binatang yang jinak dan bisa diberi makan. Kemudian untuk kamu yang senang foto disana banyak sekali tempat foto yang bagus dan kamu juga bisa menyewa baju gaya Eropa. 

  2. The Lodge Maribaya 

Di The Lodge Maribaya lembang selain udara yang segar dan alam yang indah. Disana banyak permainan yang bisa kamu mainkan dan untuk kamu yang senang berfoto kamu bisa berfoto dengan pemandangan yang ada di sana.

 3. Bandung Treetop Adventure Park 

Buat kamu yang senang dengan tantangan Bandung Treetop Adventure Park bisa jadi salah satu wisata pilihan. Karena disini kamu bisa mencoba tantangan-tantangan yang cukup menegangkan. Tantangan yang disediakan sesuai dengan usia mulai dari yang dewasa hingga anak-anak.

4. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu ini memiliki cerita tentang legenda Sangkuriang dan Dayang sumbi. Selain memiliki cerita legenda, gunung ini sangat indah karena bentuk dari gunung ini seperti perahu yang terbalik. Jika kamu ingin kesana jangan lupa untuk pakai masker karena bau belerang yang sangat menyengat. 

5.  Curug Bellarosa

Curug Bellarosa ini adalah wisata alam yang sangat indah. Karena Curug Bellarosa ini ternyata terletak ditengah hutan selain itu kamu juga bisa memancing di curug ini. 

Buat kamu yang capek dan stres dengan aktivitas itu-itu aja. Kamu bisa liburan ke tempat-tempat yang disebutkan diatas dan untuk kamu yang bingung kendaraanya. Kamu bisa pakai TRAC https://www.trac.astra.co.id/ dan untuk kamu yang ingin memakai jasa pengemudi kamu juga bisa memakai jasa pengemudi. Lalu bagaimana dengan keamanan dan kebersihan armada TRAC di masa pandemi ini?

 

Kamu tidak perlu ragu karena TRAC sudah memiliki standar kebersihan dan higienitas. Itu mobilnya dipakai orang lain juga? Jangan khawatir karena TRAC selalu mencuci dan membersihkan dengan desinfektan sebelum maupun sesudah digunakan pengemudi TRAC akan melakukan pengecekan suhu tubuh dan kesehatan fisik bahkan pengemudi pun wajib menggunakan masker dan sarung tangan ketika sedang bertugas. Bagi kamu yang merasa demam, batuk atau flu selama perjalanan bersama TRAC. Jangan ragu untuk memberitahu pengemudi TRAC, karena pengemudi akan mengantar kamu ke rumah sakit terdekat agar kamu mendapat pelayanan kesehatan. 

 

Di masa new normal ini TRAC menyediakan hand sanitizer di setiap mobil dan TRAC pun mengikuti aturan physical distancing sesuai aturan pemerintah. Kemudian untuk kamu yang baru saja menyelesaikan perjalanan keluar negeri, harus mengikuti prosedur kesehatan yang ditetapkan dan mengisi formulir deklarasi kesehatan yang disediakan TRAC sebagai konfirmasi kesehatan kamu. Tunggu apa lagi untuk mendatangi 5 tempat wisata wajib di bandung? TRAC melayani kebutuhan transportasi kamu dengan dukungan jaringan luas di 50 kota indonesia.


Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

2 comments:

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan