Term and Condition

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua! Ceile gaya banget si blog bontot si biang rumpi miliki ini. Berhubung ini adalah Blog bontot dan ingin sedikit tampil beda dibanding kakak-kakaknya yakni Storycitra (Fill your day with love) dan juga Kitabahagia.com (Bittersweet Life). Sedangkan slogan blog chitchat.my.id ini memang rada aneh (Ngerumpi Yuk) hihi.... Mungkin karena di awal pemilihan nama chitchat kalau dibahasa Indonesiakan berarti mengobrol. Jadi, slogannya dibuat Bahasa Indonesia. Berbeda dengan kedua blog lainnya yang menggunakan url nama lokal  tapi Slogan Bahasa Inggris. 

Term and Condition


Semua konten yang disediakan pada blog ini bertujuan untuk informasi saja. Pemilik blog ini tidak membuat pernyataan mengenai keakuratan atau kelengkapan informasi di blog ini  atau ditemukan blog lain yang mengikuti link di situs ini. Pemilik tidak akan bertanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian dalam informasi, maupun untuk ketersediaan informasi yang ada. Pemilik tidak akan bertanggung jawab atas kerugian, cedera, atau kerusakan dari tampilan atau penggunaan informasi ini. Syarat dan ketentuan penggunaan ini dapat berubah sewaktu-waktu dan tanpa pemberitahuan.




Setiap pembaca yang ingin merepost tulisan di blog ini keseluruhan atau sebagian saja. Tentu saja, diperkenankan dengan syarat memasukkan link (chitchat.my.id) ini sebagai sumber asli atau referensi. Asalkan tujuannya dipergunakan secara personal atau pribadi. Sedangkan untuk komersial, harap meminta izin tertulis yang dikirimkan ke surel pemilik blog. Aturan tersebut bisa berubah sewaktu-waktu dan tidak mengikat. Perubahan aturan tanpa pemberitahuan.

Apabila ada tanpa disengaja mengambil foto dan tidak mencantumkan sumber. Pemilik foto merasa keberatan, silahkan menghubungi pemilik blog secara personal di dalam form kontak. Proses keberatan tersebut akan segera ditindak lanjutin dengan menghapus foto atau gambar yang di posting di blog ini. Dengan menunjukan bukti akurat bahwa foto yang di posting di Blog ini adalah foto miliknya. Dengan menulis dengan jelas, foto mana yang dimaksud dan keaslian atau pernyataan bahwa foto tersebut tidak diperbolehkan atau diizinkan digunakan secara umum.

Tujuan blog ini dibuat hanya sekedar menghibur dan berbagi informasi nyeleneh. Diharapkan bisa menghadirkan nuansa berbeda dan menghibur yang dibutuhkan pembaca blog yang stalking di blog Ngerumpi ini (chitchat.my.id). Segala sumber informasi blog ini hasil dari pemikiran pemilik blog maupun stalking blog ataupun status di facebook yang “mungkin” sedang hit dari sudut pandang pemilik blog. Karena sudut pandang setiap orang berbeda. Semoga tata tertib aturan ngerumpi bisa dipenuhi dengan baik. Mari ngeblog dan ngerumpi bersama si biang rumpi..

Salam Ngerumpi














Note: bukan sekedar gaya-gayan pakai terms and conditions tapi ingin sekdar niru blog personal ok milik blog londo hahah Namanya saja stalking blog  

Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

2 komentar untuk Aturan Ngerumpi

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan

  1. Tetep harus sopan ya Mbak heheh :D
    SUkses chit chatttt :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi benar mbak tetap harus sopan dan beretika sesama blogger :) keep sukses juga awanheronya

      Delete