I am a Sexy Woman

Wanita Sexy di Mata Pria

Chitchat.my.id- Percaya Diri nggak bilang pada diri sendiri “I am Sexy Woman” saat melihat di cermin yang memantulkan bentuk tubuh. Pasti, jawaban teman rumpi sebagian besar, bilang “IYA PD” tapi dengan suara lirih pada cermin, “I am sexy woman.” Wah, kalau aku seh PD aja lagi, kan bicara di depan cermin dan mengatakan dengan lantang, “I am sexy WOMAN”

So what! Memangnya ada yang dengarin? Paling tetangga yang geleng-geleng kepala. Itu tetangga sebelah lagi kesurupan freak-nya kumat. Hahaha..... Kepercayaan diri seorang wanita itu terkadang rendah eh lemah. Apalagi, memang sosok tubuhnya yang jauh dari namanya kamus dengan kosakata sexy seksi. Teman rumpi, penasaran nggak, sebenarnya wanita sexy di mata pria itu seperti apa?

Terus terang saja, kadang aku paling seeebelll banget kalau lagi jalan sendiri. Terus mata para pria itu “liar” hahah dibuat dramatisir dikit, terus bahkan ada yang tanpa sungkan (soalnya dah lebih dari lima) bilang begini, “WOW BESAR YA!” Sebel nggak! Sebel banget dong; Secara aku tidak menggunakan pakaian seksi dan tidak ingin digoda. Jika ingin di goda ya beda urusan. Pakaian tertutup saja masih banyak yang memandang dengan tatapan yang nyeleneh. Apalagi, jika terbuka! Bisa terang-terangan deh. Kalau pacar or suami yang muji  sexy bagaimana? Beda cerita ya hahah..

Nah, jam tayang ngerumpi kali ini dengan tema Wanita Sexy di Mata Pria seperti apa ya? Bisa dipastikan teman rumpi baper penasaran kan pengen tahu? Tanpa panjang kata lagi, yuk kita intip opini kaum adam pria tentang wanita sexy dan ini rahasia lho! Jadi, jangan dikasih tahu sama si biang rumpi ya, ntar jadi hot issue gosip yang kece.


#1 THE WAY YOUR STYLE
Mau cantik atau biasa bahkan jelek, jika penampilan kita menarik. Pasti tetap saja terlihat sexy. Dalam artian fashion yang kita pilih bisa menunjukan bahwa kita itu sexy tanpa harus buka-bukaan atau jual paha hahah. Nah, lho, apa maksudnya itu ya. You know what I mean lah kata orang Singapura.

#2 KAMU BAIK
Nah siapa sangka ternyata bahwasanya karakteristik itu sangat penting. Banyak lho kaum pria yang menyatakan wanita yang memiliki karakterstik bisa menjadikan kamu seksi di mata pria. Wah, makanya jangan ngalak-ngalak apalagi jutek ya. Ntar sikap baik kamu bisa tertutup neh ladies, eh teman rumpi.

#3 SENYUMAN
Siapa bilang senyum itu tidak bisa membuat kamu terlihat cantik dan seksi. Tapi senyumannya jangan dibuat-buat jadi scary ntar hahahah. Mari mulai terlihat seksi dengan senyuman yang menggoda. Pasti klepek-klepek.

#4 SUARA
Suara ketika kita berbicara bisa terlihat seksi lho di mata pria. Tapi bukan yang dibuat medesah-desah lho. Itu mah menjijikan hahaha. Ada nature voice yang membuat kamu terlihat seksi ketika kamu berbicara dan mata pria tertuju padamu. So, mulailah berbicara dengan nada seksi bukan membentak apalagi nyari sampai satu kampung mendengar hahah.


Okey, itu dulu seh yang sempat dirumpiin dengan beberapa teman rumpi saat ngobrol-ngobrol. Tapi, sekali lagi ini bukan  dari opini pria Indonesia ya. Ntar, kapan-kapan aku tanya sama mereka. Sekali ini, opini berdasarkan beberapa teman pria luar negeri yang aku tanyakan  pada mereka. Soalnya, mereka selalu bilang aku seksi haha, bercanda idih, langsung deh ngosipin aku hahaha. Kalau menurut teman rumpi seperti apa seh wanita sexy itu, yuk tinggalkan rumpian di kolom komentar, Apakah kalian sudah seksi?

KESIMPULAN
Apapun bentuk tubuh kalian mau kurus kerempeng, ngendut atau langsing. Kalian harus merasa percaya diri pada diri sendiri dengan mengatakan “I AM a SEXY WOMAN” Karena itu akan membantu rasa percaya diri tumbuh. Sebab, tidak semua pria beranggapan bentuk tubuh adalah bagian dari kata seksi. Mereka lebih beranggapan wanita seksi itu yang mencintai dan menerima dirinya apa adanya. Sebab, seksi itu tercermin dari prilaku, bukan fisik.

Salam Ngerumpi


CONVERSATION

2 comments:

  1. Pede memang yg utama. Kalau aku pakaian sangat penting Mbak. Nggak perlu bermerk (Wong nggak kuat beli hihihi) yg murah meriah, asal kita nyaman dan pede, wes to pokokmen hidup jadi hepi hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget mbak wahyu, PD itu mank WAJIB hukumnya.... Sama, aku pakaian bermerek cuma satu doang.... itu pun di kasih teman selebihnya jahit pakaian hahahaha....

      Delete

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan