Ponsel Idaman si Biang Rumpi

Smartphone Samsung S8


Chitchat.my.id- Aloha, cava bien?  Biang rumpi berharap kalian dalam keadaan sehat dan semangat selalu menjelang akhir pekan. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Tidak sangaka-sangka Samsung bakalan meluncurkan produk terbarunya dalam bentuk smartphone Samsung S8.

Beberapa bulan lalu, kakak si biang rumpi pamer bawasanya dia sudah membeli Samsung S7 yang membuat si biang rumpi ini patah hati. Sakitnya itu di sini. Pasalnya, si biang rumpi ini kan lagi bokek, jangankan beli Smart Phone Samsung S7. Beli Samsung J7 saja, si biang rumpi masih mikir 10 kali lipat dan tidak membuat kepala mumet (pusing) tujuh keliling. Ya, duit itu bagiakan air mengalir, cepat sekali habis. Lha, koq jadi edisi curhat (curahan hati) begini.



Saat patah hati itu, si biang rumpi dengan Percaya Diri membuat status di salah satu sosial media si biang rumpi. “Oke, tidak apa-apa nanti aku beli Samsung S8.” Kala itu, si biang rumpi tidak mengetahui bahwa diam-diam perusahaan elektronik terbesar ini sudah menggarap edisi terbaru kelas Samsung kelas S ini dan dari S7 menjadi S8. Sial! Ternyata, itu benar-benar ada bukan gosip tetapi fakta.

 Berdasarkan informasi yang bisa dipercaya, perusahaan Samsung ini sedang  Samsung S7 menjadi lebih baik lagi dalam balutan Samsung Galaxy S8. Dimana, secara  khusus,  telah muncul lembar data di jaringan sosial Weibo, yang akan memberi kita beberapa petunjuk tentang apa yang mungkin sedang mempersiapkan perusahaan Asia.



Menurut dokumen ini, Galaxy S8 memiliki layar 5,2  inci dengan resolusi 4K (4096 x 2160 piksel) dan tetap memanfaatkan sistem perlindungan Corning, Gorilla Glass 5. Prosesor yang dipilih akan menjadi Exynos 8895. Maksudnya, ponsel ini akan memiliki GPU baru dengan kemungkinan yang lebih besar untuk virtual reality. Nah, untuk kabar kebenaran mengenai Samsung Galaxy S8 ini mari kita tunggu informasi bahagia yang bakalan diluncurkan Samsung.


Konon, perusahaan Samsung yang ada di Indonesia selalu menyediakan kesempatan bagi blogger untuk mendapatkan ponsel ini secara gratis bagi yang memenangkan juara menulis. Semoga saja, untuk Samsung S8 ini juga akan diselenggarakan lomba menarik ya. Mau ikutan nggak teman ngerumpi, apabila hal itu benar terjadi? Kalau kalian bertanya pada si biang rumpi ini. Jawabannya, PASTI DONG! Aku bakalan ikutan, menang itu hanyalah bonus. Kekalahan hanyalah faktor ketidak beruntungan. Keuntungannya, melatih gaya tulisan untuk kedepannya lebih baik lagi.



KESIMPULAN
Beberapa media online dari luar negeri mulai meramaikan berita teknologi terbaru dalam balutan kelas smartphone dari Samsung. Dimana, Samsung akan mengeluarkan produk terbarunya yang di upgrade dari Samsung Galaxy S7 menjadi Samsung Galaxy S8. Sejauh ini, Samsung S7 saja sudah banyak sekali orang jatuh cinta, bagaimana dengan Samsung S8? Kita lihat saja nanti kebenaran informasi produk terbaru Samsung.


Salam Biang Rumpi

CONVERSATION

4 comments:

  1. Ka, samsung sama oppo bagusan mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. samsung atau oppo mana yang bagus ya? Emmm, tergantung selera seh. Karena setiap orang memiliki selera dan pandangan tersendiri terhadap sebuah brand. jadi, kamu suka yang mana?

      Delete

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan