Taman Indah dalam Rumah



Hiasi Interior Rumah dengan Kesegaran


Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat,  Ngerumpi yuk! Kali ini si biang rumpi mau mengajak teman ngerumpi membahas mengenai Interior Rumah. Wah, membayangkan interior rumah dengan nuansa kesegaran yakni membuat taman indah dalam rumah, kepikiran tidak teman ngerumpi?

Pasti teman ngerumpi akan menjawab, iya kepikiran pakai baget. Masalahnya adalah rumah aku ini sangat kecil, mana ada space untuk membuat taman dalam rumah. Udah lah, itu impian tinggal impian saja. Sebenarnya teman ngerumpi, si biang rumpi ini pernah membaca suatu quotes yang menyenangkan bahwa menjadi kreatif bukanlah hobi tetapi cara untuk hidup. So, we are smart, jadi kita bisa berpikir kreatif dengan keadaan kondisi kita.

Saat browsing di internet mengenai taman kecil dalam rumah ini, si biang rumpi sampai lupa waktu. Tahu-tahunya sudah kesiangan. Alhasil, artikel ini jam tayangnya telat deh. Tidak apa-apa. Ini dia empat pilihan menawan hasil hunting si biang rumpi. Check this out ya!

Pilihan Pertama


Teman ngerumpi bisa mendesain atau membuat sendiri (memesan) lemari yang di desain sesuai keinginan teman ngerumpi. Jika tidak mau mengeluarkan biaya banyak mendesignnya. Teman ngerumpi bisa membeli kotak dengan berbagai ukuran dan kemudian merancangnya sendiri. Lalu, desainlah atau bentuklah sesuai dengan keinginan teman ngerumpi. Karena setiap orang memiliki rasa yang berbeda dalam menata rumah. Tetapi dasar mendesain atau bayangan yang belum terinspirasi, semoga foto pilihan pertama si biang rumpi ini bisa menginspirasi teman ngerumpi sekalian dalam membuat taman bunga dalam ruang terbatas. Rumah tetap terkesan indah dan segar.


Pilihan Kedua

Teman ngerumpi suka dengan tanaman dan memiliki satu ruangan yang sempit dan bingung mau digunakan untuk apa. Mau dijadikan dapur terlalu kecil. Ada baiknya di jadikan gudang untuk menyimpan perabotan yang tidak digunakan tetapi sayang dibuang. Nah,  kenapa tidak dicoba disulap menjadi taman bunga dalam ruangan. Selain tetap bisa menyimpan berbagai barang tetapi juga bisa disulap sebagai taman yang indah. Bahkan mungkin teman ngerumpi bisa mendapatkan inspirasi saat membaca dan menulis dalam ruangan yang cozy. Karena pengaturannya yang awesome. Yuk, dicoba siapa tahu di tangan teman ngerumpi. Gudang yang tadinya amburadul, bisa dijadikan tempat mencari ketenangan dan inspirasi. Sebab, bunga dan tamanan bisa membuat sensasi imaginasi kita berkembang.

Pilihan Ketiga

Memanfaatkan bola lampu! Terus terang saja sewaktu si biang rumpi melihat pilihan ketiga ini. Si biang rumpi berbinar dan menyesal. Kenapa bola lampu jadul itu biang rumpi buang. Kalau bisa dimanfaatkan seperti ini. Membuat taman yang menempel di dinding tanpa mengeluarkan banyak biaya. Ya, bola lampu adalah salah satu wadah yang bisa diolah menjadi vas bunga menempel dan memiliki beragam ukuran. Bunga atau tanaman juga tidak perlu repot di siram tiap hari. Karena sudah ada perbekalan air yang tersedia dalam bola lampu. Super duper keren kan teman ngerumpi? Bagaimana menurut kalian? Apakah kita se-iya-se-kata

Tiga pilihan taman indah dalam rumah, tanpa perlu mengeluarkan jutaan rupiah dalam mengatur taman dalam rumah teman ngerumpi. Semuanya hanya perlu menggunakan bakat setiap orang yang ada yakni kreativitas kita dalam mengolah keindahan rumah kita. Sebab, desain yang sempurna adalah kreativitas yang dibentuk dari keadaan yang terjepit. Sehingga, munculah ide yang brilian.

Source Design Taman Indah dalam Rumah

 (Pilihan 2 ) dan




KESIMPULAN
Setiap orang memiliki impian dalam menciptakan nuansa rumah yang elegan dan menarik. Walaupun rumah kecil, pasti di dalam hati tiap wanita bahkan pria menginginkan keindahan. Namun, karena terbatasnya ruang dan tempat membuat keinginan membuat taman terpendam. Padahal, sekarang taman tidak harus berada di luar rumah atau perkarangan. Sebab, sekarang taman indah bisa dibuat dalam rumah dengan ruangan terbatas dan tanpa biaya yang mahal. Semua itu dibutuhkan adalah kreativitas dan semangat dalam membuat rumah kecil menjadi rumah impian.

Salam Biang Rumpi


Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia , kotacinta dan Storycitra temukan artikel menarik lainnya

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan