Simpan Sepatu di Penyimpanan Sepatu

Tiada Ruang, Rak Sepatu Pun Jadi

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Kali ini si biang rumpi mau mengajak teman ngerumpi membahas mengenai Design Rak Sepatu. Sejak kapan si biang rumpi tertarik membahas design sepatu? Nah, dulu waktu si biang rumpi masih kerja di Jakarta dan saat “doi” biang rumpi datang ke Indonesia. Dia sempat membelikan beberapa sepatu high heels. Namun, karena kerja di Jakarta dan menggunakan transportasi umum, si biang rumpi tidak pernah membuka kotak sepatu itu.

Pada suatu hari, saat si biang rumpi hendak menggunakan sepatu hak tinggi tersebut. Tiba-tiba, si biang rumpi ingin memakai sepatu pemberian si “doi” yang sekarang sudah menjadi mantan hiks sedih rusak. Wah, speechless saat melihat sepatu baru tersebut rusak bukan karena dipakai setiap saat. Melainkan karena tidak pernah dipakai. Lantaran, di simpan dalam kotak sepatu ditindis beberapa barang berat dan kondisi cuaca yang ekstrim panas membuat sepatu itu beneran rusak. Bahkan, sepatu kesayanganku juga rusak ketika melihat sepatu baru rusak. Padahal, sepatu kesayanganku itu lumayan brandnya. Jika teman ngerumpi pernah berada di Tanjungpinang, brand sepatu Summit pasti tahu! Karena itu, si biang rumpi di hari Selasa ceria di bulan Mei ini ingin membahas mengenai rak atau tempat penyimpanan sepatu.


Ayo jujur dong teman ngerumpi, kalau kalian menyimpan sepatu dimana dan seperti apa? Pernah tidak terbesit ingin memiliki ruangan sendiri untuk penyimpanan sepatu? Pasti pernah bukan! Masalahnya adalah keinginan dan realita tidak pernah seirama. Ya, sudah kubur saja keinginan memiliki ruangan khusus sepatu. Sebab, sekarang sudah banyak pilihan tempat penyimpanan sepatu tanpa makan banyak tempat. Apalagi jika rumah kita tidak memiliki banyak ruangan kosong. Nah, penasaran bukan? Langsung saja yuk intip tiga pilihan tempat penyimpanan sepatu ala si biang rumpi.

Lemari Sepatu

Teman ngerumpi senang mengkoleksi sepatu? Jika jawabannya benar. Pilihan pertama sangat pas untuk teman ngerumpi. Sebab lemari sepatu khusus bisa memuat banyak sepatu. Selain mudah mencari sepatu yang hendak dikenakan. Lamari sepatu juga tetap membuat sepatu tetap terawat dan rapi. Sebab, susunan tiap rak sepatu akan membuat sepatu memiliki ruang dan udara. Sehingga kualitas sepatu tetap terjaga. Namun, lemari sepatu tentu saja lebih membutuhskan sedikit ruang untuk meletakan lemari sepatu. Tetapi, semua itu sangat worth it bagi teman ngerumpi sekalian yang memang menyukai berbagai jenis dan model sepatu plus mengikuti trend sepatu yang selalu update setiap waktu. Dari pada sepatu yang dimiliki mencar dan susah dicari ketika hendak digunakan. Ada baiknya, disatukan dalam sebuah lemari khusus sepatu yang bisa di design khusus.


Rak Sepatu

Suka menggunakan sepatu tetapi tidak memiliki koleksi sepatu yang banyak plus terkendala ruang tidak bisa menyimpan sepatu. Sebab, sudah tidak memiliki space atau ruang. Tidak masalah teman ngerumpi, biang rumpi kasih ide ya hihihi. Designlah rak sepatu yang bisa digantung di pintu, bukan beli rak sepatu gantung yang dijual di pinggir jalan Jakarta atau rak gantung dari plastik. Sebab, itu juga bisa merusak kualitas dari tekstur sepatu. Jika kita tidak memiliki ruangan ber AC untuk menyimpan sepatu. Idih, sepatu saja manja ya :) namun begitulah adanya. Jadi design rak sepatu dan biarkan mereka tersusun berdampingan dan bebas dari plastik. Teman ngerumpi bisa menggantungnya di pintu. Sehingga tidak pusing memikirkan ruangan atau space untuk sepatu teman ngerumpi. Selain itu juga memudahkan kita ketika hendak menggunakan sepatu.

Menggabungkan Lemari dan Rak Sepatu

Suka menyimpan berbagai perlengkapan? Nah, design pilihan ketiga ini sangat cocok bagi teman ngerumpi dan aku sangat suka juga. Apalagi pas buat si biang rumpi yang tidak memiliki banyak koleksi sepatu. Pilihan terakhir ini sangat rekomended banget dah. Kenapa? Sebab, kita bisa membeli lemari tertutup dan terbuka. Sehingga lemari yang tertutup bisa digunakan untuk koleksi buku yang dimiliki dan rak di bagian luar bisa digunakan untuk menyimpan sepatu. Selain memudahkan dalam pencarian dan pemilihan sepatu yang mau digunakan. Sepatu dengan design menarik juga bisa dijadikan sebagai hiasan yang mempercantik isi lemari. Kalau menurut kamu bagaimana temans ngerumpi?

Source Koleksi Tempat Penyimpanan Gambar
Gambar 1 source
Gambar 2 source
Gambar 3 source

KESIMPULAN
Sebagai wanita maupun pria pasti memiliki sepatu lebih dari tiga. Sebab, jenis dan style sepatu disesuaikan dengan aktivitas. Suka bingung meletakan sepatu atau menyimpa sepatu? Dengan adanya lemari, rak maupun gabungan antara lemari dan rak sepatu bisa memudahkan kita merawat sepatu dan menyimpannya. Sebab, sepatu juga harus tetap dirawat dan dijaga kelembabannya. Sehingga sepatu tidak akan mudah rusak. Apalagi, sepatu yang hanya digunakan untuk acara tertentu saja dan bukan sepatu yang digunakan untuk harian.


Salam Biang Rumpi



Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia , kotacinta dan Story citra temukan artikel menarik lainnya

CONVERSATION

1 comments:

  1. Ya ampun rapinya...
    Sepatuku hanya beberap@a biji mbak, banyakan sandal hehehe. yg banyak sepatu anak2 :)

    ReplyDelete

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan