4 Kamera Terbaik untuk Youtube Tahun 2017

Asyiknya NgeVlog Masa Kini

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai ngevlog yang lagi trend. Melakukan kegiatan nge-vlog nggak cukup kalau hanya mengandalkan kamera yang ada di laptop. Sangat disarankan kamu memiliki kamera yang memang khusus buat merekam aksi-aksimu untuk dimasukkan ke Youtube ini. Agar kualitas videonya juga lebih baik. Kita perlu berinvestasi untuk membeli kamera baru yang sedari awal kita proyeksikan memang untuk vlogging di Youtube. Nah, mungkin ada sangat banyak kamera yang bagus untuk buat video Youtube itu, tapi di sini sudah dipilihkan rekomendasi terbaik yang bersumber dari situs jua lkamera terbaru.

1. SONY ILCE-5100L Mirrorless
Kamera ini merupakan salah satu kamera andalan untuk memproduksi video berkualitas hebat. Kamera ini memiliki lensa 16-50cm yang mampu menangkap fokus dengan cepat. Sehingga kamu tak akan melewatkan setiap momen yang memang perlu kamu ambil videonya.


Pada bagian panelnya cukup menggunakan sentuhan untuk mengaktifkannya. Jadi sangat mudah penggunaannya sekalipun kamu memang termasuk gaptek soal kamera. Satu lagi keunggulannya adalah mampu memproses gambar dengan lebih cepat. Jadi kamu pun akan sangat terbantu saat merekam peristiwa yang ada di hadapan matamu. Berapa harganya? Kita bisa cek hargakamera 2017 di situs JD karena di sana ada diskon 11% yang diberikan untukmu.

2. Sony a7R II
Kamera ini sangat ideal untuk bermain vlogging. Tapi memang harganya lumayan mahal. Pantas banget karena kamera ini menggunakan sensor kamera 42,4 MP sehingga sudah pasti tangkapan gambar yang kita rekam bakal bersih dan jernih. Kamera ini dengan resolusi 4K ini merupakan pilihan yang sangat bagus untuk dipilih, terutama bagi kamu yang bercita-cita menjadi Youtuber profesional.

3. Canon PowerShot G7 X Mark II
Untuk kamera Youtube dengan harga yang lumayan murah, kamera ini pilihan paling bagusnya. Di situs JD, harganya dibandrol Rp 6,9 juta dan dilengkapi dengan garansi. kamera ini memiliki sensor 20,2MP dan dilengkapi dengan atu focus, dan juga image stabilizer. Jadi sekalipun mungkin kamu merekam video sambil berjalan, nggak akan goyang-goyang gambarnya. Selain itu gambarnya juga jernih banget.


Untuk merekam video, kualitasnya juga full HD. Lalu yang keren lagi adalah kamera ini bisa support internet lewat Wi-Fi, jadi buat kamu yang mungkin ingin siaran live di Youtube, kamera ini mampu memenuhinya. Hanya saja kamera ini memiliki kekurangan pada baterainya yang cepat habis.

4. Panasonic LUMIX DMC-G85MK
Inilah kamera hebat lainnya buat merekam video youtube. Kamera ini mampu merekam dengan kualitas 4K yang dilengkapi dan juga dilengkapi dengan image stabilizer. Jadi video pun akan terlihat jernih. Kamera ini sangat direkomendasikan ketika dipakai sambil berjalan.

Mungkin saja kamu sambil berwisata ke sebuah tempat, bisa sambil membawa kamera ini. Kelebihan lainnya adalah kamera ini tahan air dan tahan debu. Jadi sekalipun mugnkin di lokasi acara sedang ada angin hebat yang membuat debu berterbangan, kamu tetap bisa merekam peristiwa itu untuk menghasilkan video berkualitas baik. Ada banyak pilihan kan kamera terbaik untuk bermain Youtube? Semoga saja kamu tidak kebingungan dalam memilihnya.

Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia ,  dan Story citra, petunjukhidup temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan