Teruslah Bermimpi Part 1

Buat Mimpi Jadi Nyata

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai “Mimpi.” Setiap manusia yang hidup di dunia ini baik anak-anak hingga dewasa pastilah pernah bermimpi. Nah, mimpi yang dimaksud biang rumpi pada bahan rumpian selasa ceria ini bukan mengenai mimpi si bunga tidur tetapi cita-cita dan harapan. Banyak sekali, manusia sekarang ini takut bermimpi. Takut ditertawakan karena impian dan harapannya tersebut. Bagaimana dengan teman ngerumpi? Apakah teman termasuk orang yang senang bermimpi atau malah kebalikannya?

Mimpi adalah dimana teman ngerumpi menggantungkan harapan dan keinginan dan berusaha untuk menggapai impian tersebut menjadi nyata. Memang belakangan ini si biang rumpi jarang banget update blog ngerumpi ini (www.chitchat.my.id) hal itu dikarenakan biang rumpi lagi bermimpi untuk keliling Asia dan berbagi kasih seperti telling story for kids sampai-sampai biang rumpi membeli boneka tangan alias puppet. Keinginan tersebut terbesit ketika biang rumpi berkeinginan tahun depan, jika Tuhan berkenan dan banyak donature atau proyek yang berhasil biang rumpi garap. Sehingga biang rumpi memiliki tabungan yang cukup untuk keliling luar negeri.


 Bermimpi adalah hal yang membuat hidup biang rumpi jadi lebih termotivasi untuk menjadikannya nyata. Karena itu, biang rumpi tidak malu untuk bermimpi dan berbagi mimpi dengan teman ngerumpi sekalian. Sehingga teman ngerumpi juga sama, tidak malu untuk bermimpi plus bermimpi itu tidak perlu takut dengan umur. Karena impian tidak terukur oleh umur melainkan semangat dan jangan sampai semangat tersebut luntur oleh waktu.


Teman ngerumpi meraih mimpi itu tidaklah semudah kita bermimpi. Namun jangan takut untuk bermimpi setinggi mungin tetapi bekalinlah impian tersebut dengan usaha dan semangat 45. Kenapa? Jika hanya bermimpi tidak di iringi dengan usaha itu sama dengan pepatah lama yakni seperti pungguk merindukan bulan, jadi jangan sampai teman ngerumpi bermimpi di siang bolong alias berhayal tetapi tidak berusaha untuk mewujudkannya.



KESIMPULAN
Jangan takut bermimpi karena bermimpi membuat kita penuh semangat. Sebab, di dalam kehidupan ini SEMANGAT sangat dibutuhkan agar bisa meraih sukses dan mewujudkan impian. Sudahkah teman ngerumpi bermimpi hari ini?


Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia ,  dan Story citra, petunjukhidup temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan