Free Be-Travel Magazine PDF Edisi 2

Blue on The Sky

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Ih kalian pada marah ya sama si biang rumpi karena biang rumpi sudah jarang ngerumpi? Maaf ya, belakangan ini biang rumpi lagi banyak mencuri ilmu dari teman-teman ngerumpi dan bahkan kepoin YouTube  sekedar untuk mendapatkan ilmu.

Ternyata teman ngerumpi mendapatkan ilmu di zaman now ini sangat mudah tetapi tidak mudah dipelajari butuh kemauan dan niat yang tinggi. Makanya biang ngerumpi lagi fokus untuk itu sehingga lama tidak ngerumpi dengan teman ngerumpi sekalian. Sungguh! Biang rumpi kangen banget sama kalian lho. Apa kabarnya? Ada gossip apa neh yang terbaru? Bagi dong, biar biang rumpi tetap up to date juga kaya teman ngerumpi. Jangan jadikan biang rumpi sebagai teman yang tidak punya bahan rumpian. Kan jadinya garing hahaha.

Ya sudah deh, biang rumpi Cuma mau pamer hasil bersemedi selama setahun menghasilkan E-magazine yang bisa diakses teman sekalian secara gratis lho. Terbukti di bulan Januari sudah jalan tetapi biang rumpi nggak ada waktu mau update kemari. Tetapi, biang rumpi akan memberikan janji manis di bulan Maret ini, akan rutin update kembali. Setidaknya seminggu dua atau tiga kali update. Nantikan terus gosip yang bermanfaat dari blog ngerumpi yuk.

Nah ini dia edisi di tahun 2018 E-magazine yang biang rumpi sudah buat.

Januari

Di bulan pertama Januari, biang ngerumpi membahas e-magazine mengenai penginapan di Comfort yang ada di Kota Tanjung Pinang 


Februari


Maret



Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan