Serunya Kredit Motor Baru

Kredit Online Simple dan Terpercaya

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai “Serunya Kredit Motor Baru” Siapa di sini yang belum memiliki kendaraan roda dua, ayo angkat tangannya teman ngerumpi! Pasti ada banyak sekali alasan kenapa teman ngerumpi belum memiliki kendaraan roda dua bukan? Kemungkinan besar pasti masalah keuangan, dimana teman ngerumpi tidak bisa membeli sepeda motor.


Nah, jangan sedih teman ngerumpi, kali ini biang rumpi akan bagikan informasi menarik mengenai serunya kredit sepeda motor lho! Kredit sepeda motor dimana? Waduh, sabar teman ngerumpi, sebab biang rumpi bakalan kasih info detailnya. Teman ngerumpi sekalian pasti sudah tahu dong pinjaman online! Waduh takut tahu, bunga besar, nggak bisa dipercaya, bla bla bla, pasti banyak sekali pemikiran dan alasan lain yang keluar dari opini teman mengerumpi sekalian.

Tau tidak teman ngerumpi, pinjaman online atau kredit online juga harus memperhatikan layanan ataupun perusahaan yang menawarkan. Apakah sudah layanan sudah masuk ke OJK (Oritas Jasa Keuangan). Jika teman ngerumpi tidak paham apa itu OJK, biang rumpi kasih tau ya. Oritas Jasa Keuangan (OJK) merupakan lembaga Negara yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2011.


Nah, fungsinya ini untuk menyelanggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan baik di sector perbankan, pasar modal dan sektor jasa keuangan. Jika layanan pinjaman maupun kredit online sudah terdaftar di OJK berarti sudah AMAN, no worry lagi teman ngerumpi. Makanya, teman ngerumpi harus pandai dan teliti jangan asal tergiur dengan penawaran jasa pinjaman online maupun kredit dengan jaminan cepat keluar tetapi tidak ada legalitasnya.

Pastikan layanan tersebut sudah terdaftar di OJK, dengan legalitas yang jelas tentunya meminjam dan mengkredit kendaraan roda jadi aman dan tenang bukan? Keamanan konsumen pun terlindungi. Ada satu jasa layanan kredit yang super duper mudah untuk kredit kendaraan bermotor yang bisa mewujudkan keinginan teman ngerumpi yang sudah lama terpendam! Memiliki kendaraan pribadi eh sendiri, sehingga mudah melakukan aktivitas.


Biang rumpi tahu pastinya sangat susah banget tidak memiliki kendaraan sendiri, karena biang rumpi pernah merasakan bagaimana menunggu angkutan kota yang enggak datang-datang. Terlambat ke kantor bukan karena kesiangan tetapi angkot, bus kota tidak datang-datang. Terpaksa diakali bangun lebih pagi lagi dan itu bukan jaminan bisa datang ke kantor tanpa terlambat.

Adanya kendaraan pribadi tentunya akan memudahkan melakukan aktivitas. Tidak perlu kuatir jika dana tidak cukup dan bahkan hanya memiliki dana sedikit untuk disimpan. Entah kapan, uang akan cukup untuk membeli kendaraan sepeda motor. Nah, kredit sepeda motor baru merupakan solusi tepat bagi teman ngerumpi yang tidak memiliki banyak dana. Mau tahu, kredit motor satu ini bisa dicek secara langsung dengan banyak keuntungan bagi teman ngerumpi lho.

Biang rumpi kasih tau ya, teman ngerumpi bisa mewujudkan impian memiliki kendaraan dengan menggunakan jasa KKB. Bahkan teman ngerumpi bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan memilih jasa layanan CekAja. Mau tau? Keuntungan yang didapat yakni proses cepat dan mudah; Suku bunga kompetitif dan fixed; Pembayaran angsuran terencana dan disesuaikan kemampuan; Jaminan asuransi; Syarat pengajuan mudah dan proses pengurusan persetujuan kredit relatif singkat; dan Tersedia berbagai program pembiayaan yang inovatif sesuai dengan kebutuhan teman ngerumpi.


Waduh, asyik banget kan keuntungannya, yang paling terpenting bagi biang kerok ini adalah suku bunga yang fix, kalau enggak bisa ribet deh bayar iuran per bulan yang bisa naik dan turun. Apalagi bisa disesuaikan kemampuan iuran eh bayarannya. Makin fall in love pengen nyoba kredit sepeda motor. Maklum, motor lama dijual, mau beli kontan dah enggak ada duitnya lagi. Jadi, penawaran kredit motor online ini sangat menggirukan banget lho. Apalagi sangat mudah, teman ngerumpi tinggal melakukan pengisian fomulir di CekAja. Apalagi pengajuan permohonan kredit ini bisa untuk kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil. Namun, ada baiknya ambil kredit motor baru aja ya, sesuai kebutuhan. Setelah mengisi fomulir, teman ngerumpi akan menerima informasi tentang pengajuan aplikasi kredit kendaraan. Nah, sebelum mengisi sangat penting untuk membaca dan memahami informasi produk kredit yang disediakan lho ya. Jangan asal, isi tanpa membaca. Makanya, budayakan membaca biar kagak sedih dan kecewa kedepannya.

Setelah mengisi, maka akan ada balasan. Nah tinggal tunggu saja customer service akan menghubungi teman ngerumpi untuk menerangkan produk yang teman ngerumpi ajukan seperti daftar kredit, harga kredit motor atau harga kredit mobil yang tersedia, serta cara perhitungan bunga atau simulasi perhitungan cicilan yang bisa teman ngerumpi dapatkan.  Tidak usah bingung, setelah mendapatkan penjelasan panjang lebar, teman rumpi bisa melanjutkan urusan yang tertunda untuk mendapatkan kendaraan sepeda motor yang diinginkan.

Siapa saja yang bisa kredit? Warga Negara Indonesia (WNI) dab  berdomisili di Indonesia. Umur minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun (pada saat kredit lunas). Serta memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap per bulan minimal Rp 2,5 juta (berbeda untuk wilayah diluar Jabodetabek). Sudah enggak usah pusing teman ngerumpi langsung saja cek disini https://www.cekaja.com/kredit-kendaraan-bermotor.

Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

29 comments:

  1. Hahaha... Kalau ngerumpi ga ada camilannya berasa gak afdol ah.
    Tapi iya juga ya, motor saat ini sudah jadi barang primer. Kerja sekolah dll perlu ketepatan waktu. Kredit terpercaya emang jadi salah satu jalan supaya bisa mendapatkannya ya...

    ReplyDelete
  2. Zaman sekarang emang enakan naik motor ya krn jatuhnya lebih irit dan wktnya pun bs lbh cepat krn bisa melipir klo macet.

    ReplyDelete
  3. Sekarang ini apply kredit banyak pilihan dan serba mudah ya kak. Orang pengen apa juga akhirnya bisa punya dengan kredit. Aku belum pernah mengajukan kredit nih, pengen sih sebenernya tapi masih hitung-hitung dulu. Haha.

    ReplyDelete
  4. Dari kemaren denger tentang pinjaman online, baru denger nih ada kredit motor online juga skrg. Makin gampang ya kalo mau punya kendaraan skrg ini, udah banyak channelnya..

    ReplyDelete
  5. Nicee inffoo... terimakasihh Kaaaaak

    ReplyDelete
  6. memang kemajuan jaman yaa. sekarang, kredit aja pakai sistem digital. keren nih cekaja.com

    ReplyDelete
  7. Belum pernah kredit motor kak.. Tapi dari dulu selalu kepikiran kredit mobil tapi belum terealisasi sampai sekarang. haha

    ReplyDelete
  8. Kredit motor semakin mudah dan semakin murah. Uang mukanya aja bisa cuma sejutaan. Apalagi makin bermunculan jasa pembiayaan kayak gitu!!

    ReplyDelete
  9. Wah....kreditnya apa bisa tu diluar kota kk. ? Makin banyak yg ngasi ginian..bisa bisa moinmbanyak yg punya motor...

    ReplyDelete
  10. Fasilitas kredit memang memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya.

    ReplyDelete
  11. Serulah kredit motor memang hahaha yang penting motor yang dibuhkan dapat bayar cicilan lancar ya kak

    ReplyDelete
  12. Sekarang lebih mudah ya buat kredit motor, ga kaya dulu ribet banget harus lengkapin datanya.

    ReplyDelete
  13. Jadi CekAja ini aman lah ya karena sudah terdaftar di OJK? Wah, kalo gitu urusan kemungkinan kredit motor jadi gampang aja nih, nggak pakai ribet.

    ReplyDelete
  14. Belum pernah nyoba kredit untuk kendaraan. Ternyata caranya mudah juga yaaa....

    ReplyDelete
  15. Wah ternyata di Cek Aja bisa mengerjakan banyak hal ya Cit termasuk beli motor juga.

    ReplyDelete
  16. Jadi mau ganti motor nih mba.. kebetulan dah lama bngban nih Mio dr the 1999 ... Di coba ah kredit motor

    ReplyDelete
  17. Nggak perlu repot tang-itung buat kredit motor yah,bisa langsung pantau di cekaja, jadi semakin memudahkan

    ReplyDelete
  18. Jadi gampang banget ya mau kredit motor terus sudah terdaftar di ojk lagi.

    ReplyDelete
  19. Wah sekarang bisa kredit motor online juga ya? Lebih mudah dan praktis yaa.. Gak pake ribet lagi

    ReplyDelete
  20. Kredit makin mudah ya... kredit motor bisa online aja. BTW kalau sudah kredit begini, harus pintar manage keuangan biar gak kebablasan dan kebobolan yang ujung-ujungnya kredit macet dan motor ditarik... Salam cerdas mengatur uang ya....

    ReplyDelete
  21. Jadi CekAja nih.. kredit dengan bunga fix memang menjadi pilihan banget,karena kita ngga perlu pusing memikirkan bunga bulanan jika selalu berubah rubah. Bener banget budayakan membaca ketentuan sebelum memutuskan, thanks for sharing

    ReplyDelete
  22. Semakin maju teknologi, sekarang mau kredit motor bisa online yaa, dulu mah harus jalan ke gerai dulu..

    ReplyDelete
  23. Makin banyak saja ya kemudahsn fasilitas dijaman millenial ini, tapi jangan sampai dompet kebobolan yaa

    ReplyDelete
  24. Makin mudah ya sekarang kredit motor. Tinggal kitanya aja yang menahan2 diri supaya gak terlalu kalap kredit2 yang lain. Plus jangan lupa selalu bayar cicilan tepat waktu :D

    ReplyDelete
  25. Wah...gampang banget ya mbak syaratnya dan nggak bikin ribet nunggu lama... kok jadi pengen sepeda motor baru nih jadinya

    ReplyDelete
  26. Sekarang tuh serba mudah mau ngapa2in juga termasuk mau punya motor baru yah

    ReplyDelete
  27. Dengan adanya website ini tentu sangat membantu sekali dlm memilih anggunan dan pilihan tempat kredit yg tepat

    ReplyDelete
  28. wah adalagi layanan kredit ya memudahkan.. tapi saya penasaran dengan bunga nya nih. Berapa persen ya?

    ReplyDelete
  29. zaman sekarang pengen punya kendaraan, mudah yah mba,bisa cicilan juga dan bisa atur sendiri alokasi bayarnya. tinggal diatur keuangannya

    ReplyDelete

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan