Cemilan merupakan makanan yang seringkali kita jumpai bersama. Di dalam makanan cemilan seringkali kita lupa tidak memperhatikan dari makanan cemilan saat ini sehingga kita tidak sadar dengan gemuknya badan kita di dalam mendapatkan sebuah cemilan saat ini. perlu kita ketahui saat ini ada sebuah camilan sehat yang baik bagi anda dan tidak menyebabkan gemuk maka dalam hal ini memanglah harus diperhatikan agar mendapatkan kenyamanan dari kesehatan tersebut.

 
Adanya makanan sehat merupakan langkah dari gaya hidup sehat. Di dalam gaya hidup sehat kita harus memperhatikan dari asupan makanan yang kita makan sehingga begitu kita akan bisa menjaga dari postur badan kita dan juga mendapatkan sixpack tubuh yang ideal dari yang sangat diidamkan oleh kita. 

Nah bagi anda yang ingin mendapatkan makanan cemilan sehat namun tetap memperhatikan gaya hidup sehat maka ada sebuah makanan yang baik bagi anda apa saja itu:
  1. Edame
Image result for Edamame
Pasti kamu merasa asing dengan kata edame itu sendiri? Namun begitu edame ini memang sangat dikagumi dengan varian rasa unik. Edame merupakan si kacang berwarna hijau dengan rasanya enak dan bentuknya lucu. Dengan mendapatkan makanan ini anda akan mendapatkan kesehatan dan juga kenyamanan dari anda sendiri.

  1. Pisang
Image result for banana
Nah makanan yang baik untuk kesehatan berada pada pisang. Pisang meupakan buah yang unik di dalam mendapatkan pisang ini memanglah tidak susah asalkan kita bisa menyempatkan pergi ke supermarket anda akan mendapatkannya. Mengkonsumsi pisang akan menunda lapar pada diri kamu dan memberikan sehat.

  1. Jus tomat
 Image result for tomato juice

Cemilan sehat berikutnya yang masuk dalam daftar kami adalah jus tomat. Jika kamu tak suka makan tomat langsung, maka buat jus tomat saja. Kenapa jus tomat, bukannya jus yang lainnya? Karena dalam jus tomat kandungan gulanya lebih sedikit jika dibandingkan jus-jus lainnya. Kamu harus minum yang 100% jus tomat, jangan menambahkan gula.


Itulah mengawali hidup sehat dengan memperhatikan makanan sehat yang pastinya memberikan kenyamanan dan kepuasan pada anda.



Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan