5 Ide Buat Dinding Rumah Tampak Menarik


Tips Interior Rumah Kecil

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai Ide agar dinding rumah nampak menarik. Memiliki rumah impian adalah setiap orang termasuk biang rumpi! Tidak heran memang majalah mengenai interior dan home sangat banyak dan beragam, termasuk harganya yang wow. Hal itu karena majalah rumah selalu dicetak dengan kualitas kertas yang bagus dan berwarna. Sehingga, ide atau gambaran designernya bisa tersampaikan dengan baik. Walau hanya melihat dari gambarnya saja.

Teman ngerumpi suka bingung bagaimana mencari ide untuk mendekorasi dinding agar ruangan di rumah terasa segar dan menyenangkan. Ada banyak hal untuk menjadikan dinding rumah yang kosong dengan memberikan hiasan seperti tanaman, rak buku, koleksi dan sebagainya.

Pekan ini, biang rumpi akan membagikan lima gaya ide untuk mendekorasi rumah teman agar terlihat nyaman dan menyenangkan, yuk disimak semoga pilihan biang rumpi kali ini bisa berguna ya bagi teman ngerumpi. Semoga suka ya.


1. Memasang Lukisan atau Photo Ukuran Dinding

Suka pemandangan, suka dengan lukisan dan bahkan photo pemandangan. Tidak ada salahnya memasang lukisan atau photo seukuran dinding rumah dan bahkan seperti nampak full. Dipandukan dengan pemilihan corak warna lukisan alam dan dinding putih maka nampak sempurna agar dinding tidak terlihat kosong.

2. Buat Dinding Galeri

Bisa membayangkan dinding di rumah seperti galeri? Aku suka banget menempel beberapa lukisan atau photo di dinding. Menjadikan galeri di dinding rumah rupanya juga sudah banyak dilakukan di sejumlah rumah. Selain membuat dinding yang kosong nampak terisi, juga nampak indah sekali dengan beberapa lukisan atau photo yang disesuaikan dnegan art pemilik rumah.


3. Menggunakan WallPaper

Tidak suka ribet dengan pemilihan lukisan atau photo, bisa memilih ide satu ini yakni memasang wallpaper pada dinding kosong. Pilihlah wallpaper yang semarak seperti flowers atau corak yang bisa membuat rumah nampak luas.

4. Kain Bercorak
Pemasangan wallpaper ribet, tidak ada waktu untuk memasang atau dana tidak ada! Kenapa tidak coba ide satu ini memasang kain bercorak pada dinding rumah biar rumah nampak berseni dan juga tidak kosong


5. Memasang Kaca
Sudah pasti tahu dong kalau kaca bisa membuat rumah nampak besar. Tidak ada salahnya menggantung kaca ukuran besar di ruang tamu agar ruang tamu nampak tidak kosong dindingnya. Selain itu bisa menambahkan sedikit hiasan dinding kecil disekitar kaca.

Nah, itu adalah ide biang rumpi bagikan untuk kali pertama setelah lama vakum membahas mengenai interior dan home. Semoga teman rumpi suka dnegan pembahasan ngerumpi kali ini, sampai jumpa dan God bless us.



Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan