Huawei P40 Pro, Smartphone Impian

Review Ponsel Huawei P40 Pro

review huawei p40
 

Chitchat.my.id- Aloha, how are you? I hope you are fine. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai “Review smartphone Huawei P40 Pro.” Sudah lama kita nggak ngerumpi teknologi kan teman ngerumpi, pasti pada mupeng (muka pingin) kalau mengetahui kehebatan dari smartphone Huawei P40 Pro ini. Pasalnya, ini ponsel impian biang rumpi banget.

 

Bukan tanpa alasan, waktu itu nggak sengaja melihat iklan ponsel Huawei P40 pro ini di youtube channel. Langsung, ouch that is my dream smartphone! Kenapa biang rumpi bisa bilang seperti itu? Nah, temukan ulasan lengkapnya di sini ya teman ngerumpi, jangan di skip! Hihihi.

 

Sebagai orang yang suka jalan-jalan, meskipun biang rumpi masih belum bisa di kategorikan travel blogger; tetapi kalau pergi ke luar negeri (lebai) padahal baru Asia aja lho. Mudahan kedepannya bisa ke Europe, bareng teman ngerumpi juga ya… Bawa gear seperti kamera, power bank, charge, plug in, duh tas sudah berat duluan. Belum lagi tripod besar dan tangan, eh gimbal juga baru beli pertengahan tahun lalu. Ditambah lagi tas waterproof, jika hujan sewaktu-waktu. Barang elektronik bisa RUSAK. Kebayangkan ribetnya seperti apa!!

 

Dengan melihat keunggulan dari camera Huawei P40 Pro ini langsung fall in love gitu. Padahal baru lihat iklannya lho, belum pegang aslinya. Pasalnya, ini ponsel baru di rilis Maret 2020 lalu. Duh, harganya juga masih terbilang harga sultan, kalau menurut biang rumpi! Nggak tahu kalau teman ngerumpi sudah memiliki ini, kasih tahu aku ya. Benarkan iklan yang tayang di youtube?

 

Konon katanya, Huawei P40 Pro dinobatkan sebagai ponsel dengan kamera yang terbaik. Ini di kutip dari website benchmark kamera DxOMark.  Hal itu dikarenakan ponsel satu ini memang menggunakan EMPAT kamera belakang. Dimana kualitas kamera tersebut adalajh kamera 50 MP (f/1.9, RYYB, wide, OIS), kamera telefoto 12 MP (f/3.4, OIS, 5x optical zoom, kamera ultrawide 40 MP (f/1.8), kamera 3D ToF. So awesome! Tidak heran jika, hasil jepretan kameran ini buat biang rumpi klepek-klepek; karena keren banget.

 

Bahkan ini, belakangan ini kan biang rumpi lagi demen shooting ngevlog (video Blogger) walau masih belum rutin update di tiga channel biang rumpi yakni storycitra, jejakcantik, citrapandiangan; namun kamera video Huawei P40 ini keren sekali! Nggak perlu itu namanya berat-berat bawa gimbal ketika liburan ke luar kota atau sekedar shooting di area rumah. Soalnya, kamera video Huawei P40 ini sudah dilengkapi anti GOYANG. Kalau lagi goyang dangdut pun, nih kamera video tetap stabil kali ya. Duh, ngences biang rumpi pengen banget beli ponselnya sultan satu ini.

 

Apalagi pilihan warna yang tersedia kalau tidak salah ada empat. Paling naksir perpadukan putih apa gitu (malas google, next di perbaiki deh). Banyak sekali keunggulan dari Huawei P40 pro ini, jaringannya sudah menggunakan 5G. Kebanyang dong kalau ngenetan bakalan so faster. Nggak perlu lagi wifi-wifian dah! Jadi, aman dari para hacker yang hendak mencuri data.

 

Nah, sudah sekalian dulu aja bahas Huawei P40 ini biar biang rumpi nggak makin ngences ingin memilikinya. Harganya masih sekitar 18,000,000 kalau tidak salah ya; sekitar segitu deh nominalnya. Namun, kalau sudah memiliki ponsel ini; sudah CUKUP puas dengan kelebihan yang ada di smartphone satu ini; kalau menurut kamu bagaimana teman ngerumpi?

 

 

 

 

 

 

 

.

 

Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan