Cantik Pakai Yogurt

Kulit Cerah dengan Yogurt

 Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat,  Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai acara bagaimana merawat kulit agar kulit terlihat cerah. Cerah lho ya bukan putih. Terkadang si biang rumpi ini heran, kenapa ya orang ASIA itu berbondong-bondong membeli pemutih kulit agar kulit coklatnya bisa berubah menjadi putih. Sedangkan orang Europe berlomba-lomba kalau summer membuat kulitnya berubah menjadi eksotis.
Apakah teman rumpi tahu, kalau warna kulit itu beragam ada yang memiliki keberuntungan memiliki kulit berwarna putih pucat,  putih susu, kuning, merah, coklat dan hitam. Tetapi, wanita Indonesia “hampir” 80 persen mendambakan memiliki kulit berwarna putih. Tidak bisa menyalahkan juga seh, saat melihat iklan produk kecantikan di Indonesia memuja wanita yang memiliki kulit berwarna putih. Jarang sekali ada artis atau bintang iklan produk kecantikan yang memiliki kulit beragam, contohnya berwarna coklat. Padahal, kalau kita bandingkan di luar negeri, mereka menggunakan berbagai wanita dari berbagai negara dan memiliki kulit yang tidak selalu berwarna putih.


Buktinya saja, bintang film India yang digandeng oleh  salah satu perusahaan kecantikan kelas internasional untuk produk kecantikan. Padahal, kulit dia berwarna coklat, Yup benar Kajol. Semoga penulisan namanya benar ya. Terus, kenapa kita yang memiliki warna kulit berbeda. So, masih mau memutihkan kulit teman rumpi yang berbeda. Kalau si biang rumpi ini dulu waktu masih berusia 20-an seperti kalian (yang masih remaja) juga pernah melakukan hal-hal seperti itu. Namun, setelah mempertimbangkan semuanya. Akhirnya, saat usia aku sudah diatas 25 tahun memiliki pemikiran yang berbeda, “What’s wrong if I have brown skin and my skin so health.”



Apalagi banyak teman-teman luar yang memuji warna kulit coklat alami yang sehat dan bersih serta terawat. Jadi, apapun warna kulit kita ya di nikmati saja dan yang pastinya di rawat, seperti diriku dong. Aku merawat kulitku dengan susu basi. Bukan susu yang lupa di minum dan berubah menjadi basi lho, melainkan susu yang dipermentasikan menjadi yogurt. Nah, yogurt ini sangat bermanfaat untuk merawat kulitku yang ekostis ini. Coklat, sehat, tidak kering dan juga kusam. Bahkan, kabarnya yogurt bisa memutihkan kulit. Namun, bagi aku secara pribadi tidak penting. Yang terpenting kulit tidak kering dan kusam.


Nah, perlu diingat teman ngerumpi, yogurt yang digunakan untuk merawat kulit adalah yogurt tanpa rasa alias yang masih murni atau plain gitu. Yogurt bisa dioleskan pada wajah dan seluruh badan. Kalau aku sendiri menerapkan pada kaki, tangan dan wajah saja. Kalau seluruh tubuh terus terang saja, bisa tekor bandar hahaha. Seminggu sekali melakukan perawatan dengan yogurt itu pasti. Kulit jadi lebih kenyal dan selalu bilang, “Sentuh aku dong” habis lembut dan bebas kering serta menjadikan kulit lembab. Itu semua bisa di dapatkan dengan menggunakan yogurt di rumah, nggak perlu ke spa. Maklum, lagi kere.com hahaha....

Baca juga: I am sexy woman


Kenapa memilih yogurt? Sebab yogurt itu benar-benar luar biasa manfaat yang bisa dirasakan pada kulit tubuh kita lho teman rumpi. Yogurt bisa menghilangkan sel kulit mati. Sebab yogurt memiliki sifat melembabkan kulit yang mengalami kekeringan dan menghilangkan sel kulit mati. Pelembab alami ini sangat berguna bagi kita yang memiliki kulit kering dan sensitive.  Bahkan, kononnya yogurt bisa mengatasi kulit gatal (yang dibahas di kitabahagia.com) dan juga bisa dipandukan dengan tomat untuk mengobati jerawat yang dibahas di kotacinta.com





KESIMPULAN
Cantik itu berasal dari diri sendiri. Jika kita merasa cantik dan percaya diri dengan apa yang ada pada kita. Maka, kita tidak akan pernah mencoba mengubah diri kita menjadi orang lain. Begitu juga dengan warna kulit, apapun warna kulit yang penting kulit sehat dan cerah dengan yogurt. Kenapa yogurt, karena yogurt paling mengerti kebutuhan kulit wanita di seluruh dunia.

Salam Biang Rumpi

Jangan lupa berkunjung juga ke kitabahagia dan kotacinta dan temukan artikel menarik lainnya


CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan