Green dalam Interior Rumah

Sejukan Rumah dengan Pilihan Hijau

 Chitchat.my.id- Aloha, tidak terasa ya blog ChitChat, akhirnya bisa terus update hingga di bulan Februari. Padahal, pasang surut juga menulis blog nyeleneh ini hahaha. Padahal, paling demen menulis yang aneh-aneh, sepertinya plong gitu. Bicara soal ketenangan, kalau menurut teman rumpi,  ketenangan itu berasal dari alam. Warna alam adalah warna HIJAU. Bagaimana menurut teman? Setuju atau tidak? Setuju aja ya hehehe.


Nah, si biang rumpi ingin membalas eh membahas gih mengenai psikologi warna hijau. Tahukah teman ngerumpi bahwa warna hijau  dipercaya bisa meneguhkan hidup dan membuat tenang. Warna hijau juga terkesan sebagai warna mewah, harmoni dan juga warna kemakmuran.  Emmm, biang rumpi baru tahu hal ini, tetapi jika dipikir-pikirnya, kenapa dengan rimbunan perpohonan terasa sejuk di mata ya? Apakah karena itu pohon besar ataukah warna hijau yang menentramkan hati. Sehingga, terasa sangat menyatu dengan alam.


Warnai Harimu dengan keindahan alam. Dapatkan keindahan alam dalam rumah mungilmu dengan memilih perpaduan warna hijau sebagai pelengkap. -Citrapandiangan


Sehingga tidak salah jika warna hijau menjadi pilihan terbaik dalam melakukan dekorasi interior dalam rumah. Biar terkesan sejuk dan mewah pastinya. Apalagi, kononnya lho teman rumpi,   hijau merupakan perwakilan dari Ibu Bumi, keseimbangan, kesuburan dan musim semi; Sehingga tidak heran apabila memandang warna hijau di alam, kita merasakan  penyembuhan, segar dan damai.  Tidak heran, jika salah satu mama si biang rumpi ini penggemar warna hijau. Kenapa bisa dikatakan penggemar, sebab hampir seluruh rumahnya didekorasi dengan pilihan warna hijau, mulai dari gorden, kursi dan beberapa hiasan ruang tamunya hampir dominan berwarna hijau.



Lihat gambar diatas hasil pilihan si biang rumpi, pilihan dekorasi warna hijau terkesan mewah dan menyejukan. Walaupun tidak semua di dominasi warna hijau. Dalam gambar teman ngerumpi bisa melihat warna hijau terdapat pada kursi dan juga bantal kursi. Meskipun warna hijau keduanya tidak selaras tetapi saling melengkapi. Terkesan asyik untuk dipandang.


Jangan lupa lihat karpetnya juga, pemilik rumah memilih warna hijau zambrut sehingga terkesan soft. Seakan pemilik rumah membawa penghuninya merasakan kemewahan dan kesegaran dari warna hijau yang dipilihnya. Satu hal lagi menurut si biang rumpi walau terkesan sepele tetapi perpaduan hiasan rumah yakni vas bunga maupun guci kecil yang berwarna hijau soft juga terlihat kontras memenuhi ruangan yang membuat nuansa elegan yang selaras. Ditambah dengan lukisan awan yang membawa kita benar-benar berasa back to nature. Alam membawa kesegaran dan kenyamanan. Pemilik rumah seperti terlihat pada gambar memang menginginkan ruangan yang terkesan dinamis dengan penyatuan alam.


Nah, itu adalah pilihan interior yang biang rumpi pilihkan untuk dirumpikan minggu ini. Perpaduan hijau, so, siapakah di sini penggemar warna hijau? Silahkan memberikan masukan rumpian yang bermanfaat di kolom komentar. Mari, kita rumpikan bersama.

Source Interior Rumah Berwarna Hijau

Gambar  pilihan foto yang dibahas teman ngerumpi source


KESIMPULAN
Tidak bisa dipungkiri alam membawa kedamaian di hati. Sehingga penyuka damai dan kesejukan dalam rumah akan memilih ruang interiornya di dominasi warna hijau. Apapun pilihan warna favoritmu, bisa dipastikan semuanya tergantung pada darah seni yang ada di dalam dirimu. Home sweet home bukan hanya sekedar barang fancy yang menghiasi rumahmu, melainkan kehangatan kekeluargaan yang patut diperhitungkan dalam menjalani proses kehidupan berumah tangga.

Salam Biang Rumpi


Jangan lupa berkunjung juga ke kitabahagia dan kotacinta dan temukan artikel menarik  lainnya.
   

CONVERSATION

1 comments:

  1. Ijo memang sejuk ya Mbak. Pernah ada temen bapakku agak stres trs pindah ke desaku. Saban pagi lihat sawah, hutan, ijo2.. alhamdulillah terus sehat segar kembali. Kayak terapi ya

    ReplyDelete

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan