Kekuatan Tomat dan Pisang

Cantik dari Produk Alami

Chitchat.my.id- Aloha, goede morgan? Pada sehat kan? Pastinya, si biang rumpi mau mengucapkan, selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk!  Pembahasan kali ini mengenai kecantikan alami dari produk alami. Maklum, si biang rumpi ini kan posisinya lagi sekarat finansialnya. Banyak sekali keperluan dan penghasilannya cuma sedikit, jadi si biang rumpi harus pandai-pandai mengatur keuangan, termasuk membeli produk kecantikan.



Karena penghematan, si biang rumpi mencari cara untuk mengatasi persoalan biaya kosmetik tiap bulan dulu bisa mencapai 500K. Sekarang si biang rumpi bisa merampingkan. Dulu, dikit-dikit kalau timbul jerawat atau menggunakan masker. Si biang rumpi suka beli produk kecantikan. Namun, saat ini tidak bisa lagi seperti itu! tetapi, biang rumpi mau tetap terlihat cantik, bersih dan seksi walaupun kondisi badan montok (fatty).


Ngerumpi: Kanker payudara

Caranya seperti apa? Kepo penasaran ya teman ngerumpi? No worry, si biang rumpi akan menjelaskan dibawah ini hihihi gaya banget ya. Mama, si biang rumpi kan suka beli tomat dan buah pisang sebagai bahan utama membuat bolu pisang. Akhirnya, si biang rumpi mendapatkan alternativ untuk menggunakan kulit pisang sebagai obat mengatasi jerawat. Bagaimana bisa?

Ini dia jawabannya teman ngerumpi, sebab kulit pisang mampu untuk meringankan kulit yang sedang mengalami peradangan maupun iritasi. Selain itu juga bisa mencegah jerawat dan menghilangkan jerawat yang baru muncul. Caranya sangat mudah, kita tinggal menggosokan kulit pisang pada bgian jerawat sebelum tidur.



Iya, bagian dalam kulit pisang itu yang harus kita gosokan pada kulit. Bukan bagian luar kulit pisang ya. Setelah kita gosokan kita diamkan saja. Biarkan dia bekerja mengatasi iritasi kulit yang menyebabkan peradangan dan bahkan jerawat.

Sedangkan untuk masker, si biang rumpi memilih tomat. Kenapa tomat? Karena tomat sangat mampuni untuk membuat wajah bersih dari yang namanya noda dan juga jerawat. Apalagi tomat adalah masker alami untuk wajah. Sehingga aman dan nyaman digunakan, tidak perlu takut kulit semakin iritasi apabila tidak cocok.  



Cara membuat masker juga sangat mudah, tomat tinggal dihancurkan menjadi pasta, lalu di oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan. Kemudian, diamkan sampai terasa perbedaan kulit sebelum dan sesudah digunakan. Bersihkan, nah, selesai, proses mudah dan cepat. Plus yang terpenting aman.



KESIMPULAN
 Siapa sangka kulit pisang yang selama ini suka kita buang. Bisa sangat membantu dalam mengatasi persoalan wajah yang memiliki masalah jerawat. Cara simple dan praktis menggunakan kulit pisang mengatasi jerawat membandel. Sedangkan yang ingin maskeran bisa menggunakan tomat fresh yang dihancurkan lembut untuk dioleskan pada wajah. Sehingga wajah bersih dan bebas dari noda dengan bahan alami dari alam, tanpa kimia.

Salam Biang Rumpi


Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia  dan kotacinta dan temukan artikel menarik lainnya


CONVERSATION

2 comments:

  1. Penggemar pisang aku hihihi... memang sangat bermanfaat nih, aku pernah juga sekilas baca Mbak Cit

    ReplyDelete
  2. Suka banget makan Tomat dan Pisang.
    seger-seger nikmat

    ReplyDelete

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan