Sleek Baby sudah bukan brand asing kali bagi para ibu cerdas yang sesuai memberikan perawatan terbaik untuk buah hatinya. Banyaknya produk yang ditawarkan Sleek memberikan kemudahan bagi para orang tua untuk menggunakan produk perawatan bayi hanya dalam satu brand saja. karena mengingat sering gonta ganti produk perawatan bayi dapat menimbulkan iritasi pada sel kulit, sehingga menggunakan produk perawatan satu jenis menjadi salah satu yang perlu dilakukan.

 

Perlindungan bayi Anda tidak hanya dari segi asupan makanan yang dikonsumsi. Akan tetapi menjaga kebersihan dan penggunaan produk perawatan juga dapat dijadikan sebagai salah satu solusi untuk melakukan perlindungan bagi bayi Anda. Cara memandikan bayi harus menggunakan produk yang tepat, salah satunya yaitu dengan penggunaan sabun yang aman untuk kulit bayi.


 Related image


Ada banyak jenis dan macam produk yang ditawarkan oleh Sleek baby, diantaranya yaitu sebagai berikut:

  1. Sabun mandi


 Image result for sabun mandi sleek baby

Sabun mandi menjadi produk unggulan yang ditawarkan oleh Sleek dan menjadi produk unggulan yang mampu menjaga kulit bayi secara sempurna. Formula dari sabun yang ditawarkan sabun mandi Sleek sangatlah lembut. Ditambahkan lagi dengan nutrisi dan susu yang dimiliki sabun Sleek dapat dijadikan sebagai sabun unggulan untuk memberikan perawatan pada tubuh.

  1. Baby diaper cream


Image result for baby diaper sleek baby


Ruam popok menjadi hal yang biasa terjadi pada bayi, sehingga hal ini menjadikan Sleek mengeluarkan produk berupa baby diaper cream. Melalui produk diaper cream inilah yang akan lebih memudahkan para orang tua menggunakan satu paket perawatan dari Sleek Baby.

  1. Laundry Detergent

 Image result for laundry detergent sleek baby


Untuk memberikan kenyamanan bayi, maka menggunakan laundry detergen menjadi salah satu solusi untuk menghindarkan pakaian dari yang namanya bakteri atau kuman. Bahan yang ditawarkan Sleek pun juga alami, sehingga untuk bayi Anda yang memiliki kulit sensitif, Anda harus menggunakan laundry detergent.

Itulah perawatan yang dapat Anda lakukan melalui brand Sleek yang dapat Anda jumpai di pasaran. Harga yang ditawarkan pun juga lebih murah, sehingga untuk menjaga kesehatan buah hati Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang di kantong.

Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan