Salah satu cara paling mudah untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan banyak minum air putih. Seiring berjalannya waktu kini air putih juga bisa diolah menjadi alkali lo. Jenis air ini mengandung kadar pH di atas 7 sehingga mampu membantu menjaga kesehatan kulit. Lantas apa saja sih manfaat minum air alkali terbaik untuk menjaga kesehatan kulit wajah?


Memperlambat Proses Penuaan Dini
Tahukah Anda jika kandungan antioksidan dalam air alkali mampu membantu menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini. Tak hanya itu saja, air alkali juga mampu membantu proses regenerasi sel kulit wajah agar dapat berjalan lebih cepat. Jika proses regenerasi kulit dapat berjalan maksimal maka hal ini akan membantu memperlambat proses penuaan dini.

Menghilangkan Keriput dan Kulit Kendur


Nah bagi Anda yang memiliki masalah kulit kendur dan keriput, bisa banget nih kompres wajah Anda dengan menggunakan air alkali dingin setiap pagi dan malam hari sebelum tidur. Cara ini terbilang efektif untuk membantu menghilangkan keriput pada wajah dan mengecilkan pori-pori wajah. Jadi tak ada salahnya nih mulai kebiasaan hidup sehat dengan air mineral.

Menyamarkan Flek Hitam
Tak hanya ampuh untuk membantu mencegah penuaan dini dan menyamarkan flek hitam saja. Ternyata rutin meminum atau mencuci muka dengan air alkali juga terbilang cukup efektif untuk membantu mengatasi flek hitam. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika flek hitam merupakan salah satu masalah kulit yang paling sulit diatasi.

Mencerahkan Kulit Wajah

Kulit putih merona bersinar tentunya jadi dambaan semua orang bukan? Jadi bagi Anda yang memiliki masalah kulit kusam, cobalah manfaatkan air alkali. Tak hanya mampu menutrisi kulit saja, air alkali terbaik juga efektif untuk membantu kulit wajah menjadi putih dan bersinar. Anda hanya perlu mencuci wajah menggunakan air alkali untuk melindungi wajah dari bakteri.

Tak hanya menyehatkan, ternyata air alkali juga memiliki banyak manfaat untuk membantu menjaga kesehatan kulit wajah. Nah di atas sendiri merupakan beberapa manfaat air alkali untuk kesehatan kulit wajah. Ingin dapatkan kulit sehat, putih, dan merona bersinar? Mulailah gerakan hidup sehat dengan air mineral mulai dari sekarang.   


Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

1 komentar untuk Manfaat Air Alkali untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan

  1. betul banget kak, selain itu air alkali juga bagus untuk lambung dan penderita magh.. bisa netralisir asam lambung.

    ReplyDelete