5 Peluang Kerja Dari Rumah

Di Rumah Sambil Bekerja, Kenapa Tidak!
Chitchat.my.id- How are you my friends? I hope you are fine, because I am fine here. Kembali lagi biang rumpi ucapkan selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai “Lima (5) Peluang Kerja dari rumah. Bagaimana teman ngerumpi masih betah di rumah? Pasti bawaannya sudah uring-uringan kan? Nah, bagaimana jika tidak suntuk yuk coba berpikir positif. Siapa tahu teman ngerumpi mendapatkan inspirasi kedepannya untuk bisa bekerja dari rumah atau remote worker.

 
Pasti dong teman ngerumpi yang notabennya ibu atau perempuan, kedepannya menginginkan memiliki pekerjaan yang fleksibel baik waktu dan tempat. Nah, mumpung work from home, yuk pikirkan peluang pekerjaan apa yang cocok bagi teman ngerumpi biar kedepannya bisa bekerja dari rumah. Biang rumpi akan memberikan lima peluang tanpa perlu modal besar lho untuk memulai pekerjaan dari rumah. Apa ajakah itu? Teman ngerumpi penasaran, jangan ke mana-mana ya.

Penulis Buku
 
Pasti sebagian dari teman ngerumpi pernah ada keinginan atau impian untuk menulis buku. Jadi, kenapa tidak mumpung banyak waktu, teman ngerumpi bisa memulai menulis buku. Memang saat ini siapa saja bisa menulis buku, tetapi bagaimana menulis buku biar laku di pasaran itu yang sulit dan butuh kesabaran. Namun, menulis buku bisa dilakukan di mana saja, termasuk di rumah. Jadi, pekerjaan menulis buku bisa diterapkan mulai dari sekarang.

Bagaimana menjadi seorang penulis buku yang baik? Tentunya dengan menulis dan membaca. Sebab, dengan membaca akan membuka cakrawala atau pandangan. Sehingga tulisan kedepannya bisa berwarna dan menarik. Siapa tau the next Tere.

Blogger
Sudahkah teman ngerumpi memiliki blog? Jika belum, biang rumpi kasih bisikan ya; bawasanya blogger itu juga bisa menghasilkan duit lho. Sehingga tidak heran sekarang ini banyak Ibu Rumah Tangga menjadi full blogger. Sebab, penghasilan dari blogger bervariasi mulai dari iklan Google Adsense, tawaran job konten placement, guess post, endorse, bahkan affiliate marketing. Waduh, banyak banget ya! Bagaimana memulai menjadi seorang blogger dan bisa dapat penghasilan dari blog.


Pertama ya miliki blog dan tulis sesuai passion teman ngerumpi, misalnya teman ngerumpi demen jalan-jalan atau membahas keuangan. Nah, teman ngerumpi bisa mulai menulis dari hal yang disukai terlebih dahulu. Biasanya, mereka bilangnya NICHE BLOG. Jadi tentukan dulu niche blog yang ingin di miliki. Terus, jangan beranggapan setelah membeli domain, teman ngerumpi bakalan langsung dapat DUIT.

That is not so easy like that! Namun, bukan berarti tidak bisa. Jadi, teruslah menulis hingga ada kesempatan untuk bisa mendapatkan penghasilan dari blog. Ikutin grup-grup atau komunitas blogger untuk mendapatkan informasi mengenai job untuk blogger. Jadi blogger itu menyenangkan! Saat ini biang ngerumpi masih menekuni blog sebagai HOBBY. Mudahan, kedepan bisa dijadikan tempat penghasilan tambahan dari ngeblog.

 Ghost Writer
Jangan membayangkan ghost bisa menulis ya, teman ngerumpi hihi. Ghost writer yang di maksud di sini. Teman ngerumpi menulis sebuah buku atas permintaan klien. Namun, buku yang teman ngerumpi tulis itu, tidak bakalan ada tercantum nama teman ngerumpi sebagai PENULIS BUKU. Makanya, dibilangnya ghost writer. Sebab, klien yang menghirelah yang akan membayar semua hasil tulisan tanpa input nama teman ngerumpi di dalamnya.

Vlogger

Ayo siapa yang tidak suka cuap-cuap di depan kamera? Pasti, teman ngerumpi sebagian besar sudah memiliki channel Youtube bukan? Nah, teman ngerumpi yang pandai mmebuat konten, apalagi teman ngerumpi ini kreatif dan bisa membuat video online yang kece, pasti mampu membuat vlogger (Video Blogger) dalam memberikan tips seperti fashion, hemat berbelanja baju dengan dana rendah, dan sebagainya.

Nah, jika teman ngerumpi ingin menjadi Vlogger, caranya mudah teman ngerumpi harus memiliki channel Youtube dulu, membuat video dengan beragam konten yang menarik. Paling penting konsisten dalam mengupload video ke channel Youtube dan membagikannya. Siapa tahu, teman ngerumpi menjadi selegram atau youtuber handal, kenapa tidak?

 Shopping Online
Ada tidak di sini teman ngerumpi berkeinginan bisnis. Biang rumpi rasa ini adalah cara yang cepat untuk memulihkan perekonomian dengan memiliki toko online. Toko online sangat bagus, sebab teman ngerumpi tidak perlu bayar sewa dan pusing memikirkannya. Tidak butuh modal besar untuk memulainya. Asalkan, teman ngerumpi sudah tahu bagaimana untuk memasarkan produk yang akan di jual.

Nah, itu adalah 5peluang pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah. Apabilal teman ngerumpi menganggap itu penting. Boleh dong komen dan bagikan ke sosmed teman ngerumpi. Sebelumnya, terimakasih ya.


Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




CONVERSATION

0 comments:

Post a comment

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan