Jual Mobil Cepat dan Aman

jual mobil bekas bandung

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini mengenai “Bagaimana menjual mobil dengan cara mudah dan bahkan online.” Teman ngerumpi sudah tahu dong, saat ini kan lagi pandemic covid-19; tidak semua orang berpergian. Walaupun ada  beberapa orang yang masih suka keluar karena pelbagai urusan pekerjaan. Tentunya akan mengalami persoalan susah menjual mobil bukan?

Biang rumpi kasih tau ya, sekarang ini bisa lho menjual mobil di digital marketing dan tanpa ribet. Misalnya saja nih teman ngerumpi tinggal di Bandung dan ingin jual mobil bekas bandung. Nggak tahu caranya seperti apa? Mau berpergian takut dengan covid-19. Nah, biang rumpi kasih masukan ya, teman ngerumpi bisa menjual mobil teman ngerumpi di mobil88. Wah, baru dengar mobil88! Apaan itu? Biang rumpi kasih tau ya, Mobil88 merupakan perusahaan yang menangani penjualan mobil bekas termuka di Indonesia.

Teman ngerumpi perlu ketahui bahwasanya mobil88 ini merupakan website jual mobil cepat dan aman.  Bahkan sudah berdiri sejak 30 tahun lalu. Perusahaan ini juga terbilang terpercaya karena termasuk bagian dari anak perusahaan Astra. Jadi, beneran aman bukan? Biang rumpi kasih tahu ya, menjual mobil di Mobil88 ini tidak susah lho. Teman ngerumpi diberi kemudahan. Penasaran kan?

 

Proses Jual Mobil Bekas di Mobil88

Nah, apabila teman ngerumpi ingin menjual mobil milik teman ngerumpi dengan pelbagai alasan tentunya. Lagi ingin ganti mobil baru atau lagi butuh duit untuk hidup era pandemic seperti ini! It’s o.k, teman ngerumpi Cuma butuh untuk mengisis form pada halaman jual mobil. Kemudian team mobil88 akan menghubungi teman ngerumpi. Dari proses fill form jual mobil, teman ngerumpi hanya butuh waktu sekitar 30 menit sebelum tim dari Mobil88 menghubungi teman ngerumpi sekalian. Bahkan ya, teman ngerumpi nggak perlu ke showroom mobil atau ke tempat mereka.

 Pasalnya, untuk proses inspeksi tim dari mobil88 akan mendatangi rumah teman ngerumpi. Jadinya, teman ngerumpi hanya menanti di rumah saja. Tim beneran akan datang. Teman ngerumpi beneran bisa menjual mobil bekas #DariRumahAja kan! Masih ragu dan bimbang, apa bisa seperti itu? Butuh alasan yang MANTAP untuk menjual mobil ke Mobil88?

Baiklah, biang rumpi bagi informasi sedikit saja ya, biar nggak bosan teman ngerumpi baca artikel jual mobil bekas ini. Sebab, kita tidak pernah tahu kapan butuh informasi mengenai jual mobil bekas. Siapa tahu di masa depan, beberapa teman ngerumpi juga ingin jual mobil bekas jadi ingat deh kalau biang rumpi pernah bahas ini. Alasan yang pasti mantap kenapa jual mobil bekas ke Mobil88 dikarenakan proses mudah dan aman! Ah, tadi sudah dibahas koq sama biang ngerumpi. Kalau yang ini belum kan, mengenai harga jual mobil bekasnya hihihi. Asal teman ngerumpi tahu harga jual mobil88 ini memberikan harga terbaik dan fair enough lho.

Tim penilaian mengenai harga jual mobil di mobil88 ini diber nama tim appraisal. Tim ini telah melakukan pekerjaannya secara professional sesuai dengan hasil inspeksi dan memberikan penawaran harga sesuai dengan nilai dan kondisi kendaraan atau mobil milik teman ngerumpi.  Nah, bicara soal harga jual mobil bekas sudah sesuai dan masuk di akal. Terus bagaimana dong proses pembayaran mobil bekas milik teman ngerumpi yang di jual itu?

No worry, teman ngerumpi proses pembayaran di mobil88 ini sangat cepat.  Sesudah memastikan teman ngerumpi setuju dengan harga yang sudah disepakati. Teman ngerumpi akan mendapatkan bayaran dalam kurun waktu 1x24 jam dengan sistem transfer uang ke rekening teman ngerumpi, bukan ke rekening biang rumpi ya hahaha. Apakah teman ngerumpi masih ragu untuk menjual mobil teman ngerumpi melalui mobil88? Tentunya, tidak dong ya.

Soalnya, perusahaan terpercaya, tim professional. Proses transaksi cepat dan pastinya termasuk pembayaran pun juga cepat. Nah, solusi jual mobil cepat ya mobil88 ini. Tidak ribet dan hanya isi form, tim akan datang ke rumah. Deal dengan harga! Duit pun segera di tangan. Bisa beli mobil baru atau untuk biaya darurat yang dibutuhkan. Kedua belah pihak sama-sama senang.

 Salam Biang Rumpi





Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan