Review Fitur Unggulan Vivo V15 Pro

Chitchat.my.id-Smartphone kelas menengah yang dirilis untuk pasaran Tanah Air pada akhir kuartal pertama di tahun 2019 kemarin adalah Vivo V15 Pro. Diluncurkannya smartphone ini ke pasaran Indonesia setelah sebelumnya dirilis di beberapa negara tertentu saja seperti India, Vietnam, dan Rusia.

Menurut Edy Kusuma selaku General Manager Brand Activation Vivo Indonesia, dirilisnya Vivo V15 Pro sebagai pengusung momentum saat model sebelumnya yaitu Vivo V15 Pro laris manis di pasaran. Bisa dibilang, pihak Vivo berharap dengan dirilisnya Vivo V15 Pro yang memiliki spesifikasi lebih bagus dari Vivo V15 tersebut mampu meraih kesuksesan yang  sama.

Untuk masalah spesifikasinya, Vivo V15 Pro ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan juga dapur  pacu yang patut diacungi jempol. Mulai dari layaranya, kamera, hingga baterainya juga tidak kalah hebat dengan smartphone mid-range lainnya. Untuk lebih jelasnya, berikut dibawah ini review fitur unggulan Vivo V15 Pro yang membuatnya lebih bagus dari versi sebelumnya, diantaranya yaitu:


1.      Kamera Dengan Model Pop-Up Beresolusi Tinggi

Vivo V15 Pro sepertinya tidak ingin meniru kebanyakan vendor smartphone lainnya yang menggunakan notch atau punch hole. Tetapi HP ini memiliki desain motorized pop-ip camera untuk fitur kamera depannya yang memiliki resolusi sebesar 32MP tersebut. Untuk proses naik turunnya hanya membutuhkan waktu 0,46 detik saja dan Vivo telah mengujicobakan dan hasilnya, fitur kamera pop up yang dimilikinya itu kuat terhadap benturan sebanyak 300 ribu kali.


2.      3 Lensa Belakang Yang Didukung Teknologi AI

Jika pada bagian depannya ada lensa kamera dengan resolusi 32 MP, maka pada bagian belakangnya tersemat 3 lensa kamera dengan resolusi serta fungsi yang berbeda. Lensa kamera utamanya beresolusi 48 MP yang berfungsi sebagai wide-angle standar. Sedangkan lensa keduanya beresolusi 8 MP yang berfungsi sebagai super wide-angle, dan lensa ketiganya beresolusi 5 MP yang berfungsi sebagai Depth Sensor Lens.


3.      Layar Lebar Yang Sangat Melegakan

Karena di layarnya tidak ada apapun seperti notch atau punch hole, maka Vivo menyebut layar yang dimiliki Vivo V15 Pro ini sebagai Ultimate  All Screen. Dengan layar 6,39 inci dan rasio screen-to-body yang mencapai 91,64 persen, maka akan cukup melegakan para penggunanya saat HP tersebut dipakai untuk menonton  video ataupun bermain game. Berjenis Super AMOLED dari material luminer E2 dan gamut color  DCI-P3 mencapai 100 persen, maka warna hingga kontras  yang ditampilkan di layarnya tampak sangat bagus. Apalagi layarnya tidak mengkonsumsi daya terlalu tinggi. Vivo V15 Pro juga telah dilengkapi fasilitas Always-On Display yang bisa menampilkan notifikasi secara langsung dan berkelanjutan.


4.      Sistem Pengaman Pemindai Sidik Jari Yang Keren Dan Modern

Pada bagian bawah layarnya ada spot khusus yang berfungsi sebagai tempat untuk Screen Touch ID atau sensor pemindai sidik jari. Untuk masalah kepekaan serta keakuratannya, Vivo telah member peningkatan dan lebih bagus daripada model model sebelumnya. Apalagi adanya bantuan teknologi AI yang membuat fingerprint sensor yang tersemat tersebut menjadi semakin canggih.


5.      Dapur Pacu Berperforma Tinggi Yang Membuat Segala Sistem Menjadi Lancar

Dapur pacu Vivo V15 Pro bisa dibilang cukup tangguh untuk ukuran smartphone kelas mid range. Digunakannya Chipset Qualcomm Snapdragon 675 (11 nm) dengan Prosesor Octa-Core (2 x 2.0 GHz Kryo 460 Gold & 6 x 1.7 GHz Kryo 460 Silver) dan GPU Adreno 612, yang membuat sistem akan bekerja secara maksimal. Apalagi adanya RAM 6 GB dan ROM 12GB yang membuat segala sesuatunya menjadi sangat lancar.

 Salam Biang Rumpi





Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan