Chitchat.my.id -Belajar bahasa asing, termasuk bahasa Mandarin, dapat bermanfaat untuk melatih otak dan baik untuk perkembangan dan kecerdasan otak anak. Tidak hanya anak-anak, bahkan kita sebagai orangtua juga bisa meningkatkan kemampuan diri melalui belajar bahasa asing. Bahasa mandarin menjadi bahasa internasional kedua dikarenakan negara Cina yang semakin berkembang. Baik dari segi ekonomi, budaya hingga politik.

 

Penggunaan bahasa mandarin ini juga dipengaruhi oleh jumlah penduduk Cina yang merupakan penduduk terbesar di dunia. Maka tak heran jika untuk saat ini kebutuhan belajar bahasa asing khususnya Mandarin menjadi penting. Entah itu belajar bahasa mandarin tradisional, belajar kosakata bahasa mandarin, hingga percakapan bahasa mandarin.


Mengajak anak untuk belajar Bahasa Mandarin terkadang agak merepotkan, karena karakter anak yang mudah bosan dan ingin segera bermain. Mengingat belajar bahasa asing bisa menjadi bekal yang penting bagi anak-anak di masa depan. Maka dari itu LingoAce mengubah cara anak-anak mempelajari bahasa Mandarin dengan menciptakan pengalaman pendidikan yang menarik dan menyenangkan bagi siswa melalui perangkat yang memudahkan orang tua untuk merencanakan, menjadwalkan dan memonitor pembelajaran anak-anaknya.


Ada beberapa cara yang LingoAce terapkan dalam pembelajaran les mandarin agar anak anak tidak mudah bosan:

1. Terdapat kelas yang berbeda.

Di Indonesia, LingoAce mengadakan kelas one-on-one dan small-group secara langsung dengan kualitas terbaik, guru bersertifikat yang dapat memberikan umpan balik dan interaksi secara real-time untuk memberikan yang efektif, pembelajaran yang efisien. Saat ini ada dua program bahasa Mandarin di Indonesia. Yang pertama ditujukan untuk pelajar yang baru mulai belajar bahasa Mandarin sebagai bahasa kedua dan progam kedua untuk yang lebih mahir. Keduanya didasarkan pada materi pembelajaran bahasa Mandarin yang diakui secara global.

2. Metode pembelajaran yang menyenangkan.

Memberikan materi untuk anak di kemas secara menarik dengan konten kreatif, yang membuat sang anak akan lebih semangat lagi dalam belajar.

3. Pengajar yang professional

Guru-guru Lingoace telah memiliki sertifikasi yang cukup dan tahu bagaimana cara untuk menyampaikan hal tersebut kepada anak-anak melalui platform online Lingoace.

 4. LingoAce memiliki visi dan misi yang jelas

LingoAce memiliki visi dan misi yaitu dengan visi yang akan membuka pintu bagi masa depan dunia yang akan terus mengalami perkembangan. Ditambah lagi dengan misinya yaitu memperkaya momen pembelajaran dengan bahasa dan kurikulum yang autentik.

Jika anda ingin anak kalian bisa berbahasa Mandarin, kalian bisa coba daftarkan anak kalian ke LingoAce. Di LingoAce, anak akan diajarkan bahasa Mandarin dari yang paling dasar, sehingga kalian tidak perlu khawatir, apalagi minder kalau anak belum memiliki dasar apa pun tentang Mandarin. Mulai lah coba dengan daftarkan putra putri anda di program kelas free trial.


Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan