Percantik Interior Rumah dengan Frame Foto

Hias Dinding Rumah dengan Foto

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Kali ini si biang rumpi mau mengajak teman ngerumpi membahas mengenai INTERIOR rumah. Wah, sudah lama tidak membahas soal interior ya.

 

Hias Dinding Rumah dengan Foto

Teman ngerumpi suka kesel nggak melihat dinding di rumah kelihatan kosong, tidak ada hiasan apa pun. Teman ngerumpi ingin membuat sesuatu yang unik agar dinding di rumah tidak terlihat kosong. Mau beli lukisan, tapi bukan penggemar lukisan. So, biang rumpi kasih ide untuk mempercantik dinding rumah dengan menggunakan koleksi foto milik teman ngerumpi.


Ada banyak sekali ide desain interior menggunakan frame foto atau bahkan foto tanpa frame pun bisa menarik. Nah, salah satu contoh yang biang ngerumpi ambil yakni dari Mughannam. Dimana, dalam salah satu pamerannya dia memperlihatkan sebuah gambaran. Dimana Mughannam menampilkan foto yang ditempel langsung di dinding menggunakan paku payung dan dibentuk hati.


Desain ini menjadi menarik, apalagi memang desain ini diperuntukan bagi remaja.  Pasalnya, anak remaja memang suka sekali memajang foto dan suka berkreasi dengan menggunakan paku payung. Mereka akan lebih mudah mendesain dan mengubah bentuk sesuka mereka. Wah, ini ini bisa diterapkan juga untuk di kamar kita ya teman ngerumpi, atau setidaknya di kamar anak-anak.

Hias Dinding Rumah dengan Foto

 Bagaimana dengan dinding ruang tamu yang kosong? Tentu, tidak ada salahnya membeli beberapa frame yang sesuai dengan selera teman ngerumpi. Kemudian menggantung atau memasangnya di dinding ruang tamu. Selain membuat ruang tamu jadi terlihat menarik, karena dinding di hiasi banyak foto. Teman ngerumpi pun menyimpan kenangan indah dalam bentuk foto keluarga yang dipajang. Nah, kalau biang ngerumpi pribadi sih. Saat ini memilih dinding tangga menuju ruang kantor biang ngerumpi di pajang family foto. Biar lebih estetik, ketika menuju ruang kerja biang ngerumpi. Kalau teman ngerumpi suka yang mana?

 

Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan