Mobil Tenaga Kuda 500 Z

Sporty dan Modern Mobil Nizzan Terbaru

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Wah, si biang rumpi senang banget akhirnya hari ini Bulan Januari berakhir! Besok adalah hari baru dan Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, kali ini ingin membahas masa depan. Dulu, waktu masih kecil si biang rumpi pikir tahun milenium mobil bisa terbang haha. Nyatanya setelah melewati masa itu, masih belum menemukan bayangan masa kecil seperti di film kartun itu yang semua mobil dan rumah bisa terbang di angkasa.


Bicara soal mobil, ternyata Nizzan setelah lebih dari delapan tahun lalu setelah meluncurkan Nizzan 370Z. Akhirnya Nizzan berani melakukan redesign terhadap mobil yang ia keluarkan tersebut. Di musim gugur nanti yang diselenggarakan di Tokyo untuk pertama kalinya. Nizzan telah mendesign ulang mobil legendarisnya yakni Z-mobil. Dimana mobil yang di redesign ini memiliki kemampuan yang super luar biasa tenaganya. Tentunya saja, perusahana berharap konsep Z terbaru ini memiliki proporsi mirip dengan keluaran Z tetapi mengadposi styling edgier termasuk dalam memperbaharui kecepatannya.


Bicara soal kecepatan tidak perlu ditanyakan lagi jika dikatakan 500 hoursepower. Tidak bisa dibayangkan bukan, betapa cepatnya laju mobil ini. Apa yang bisa si biang rumpi ini katakan ketika melihat foto-foto dari mobil keluaran baru Nissin ini. Hanya terpaku dan takjub. Keren, design yang sporty tetapi terkesan elegan. Karena design lampu depannya yang terlihat memukau. Namanya mobil sporty, pasti mungil walaupun mungil bukan berarti seperti mobil kodok. Design modern membuatnya terlihat stand out di jalan. Rasanya, double wow banget deh mengendari mobil ini.



Dari tiga powertrains yang ditawarkan, kapal twin-turbocharged 3.0-liter V-6, yang dipinjam dari Infiniti Q60 Red Sport, dikatakan meninju keluar 400 tenaga kuda yang sehat di 6400 rpm dan 350 lb-ft torsi pada 1.600 rpm; itu akan dikawinkan dengan tujuh kecepatan transmisi otomatis dual-clutch. Jika versi ini hidup sesuai dengan harapan mereka, itu bisa menempatkan Nissan kaki ke kaki dengan rival seperti Porsche 718 Boxster S dan BMW M2.

Rencananya mobil ibi baru akan ada di showroom mobil pada  2019, dengan model dasar harga terendah $ 30,000  dan twin-turbo mendekati $ 50K. Keren banget ya. Biang rumpi mau kalau di kasih gratis lho hahaha.


 KESIMPULAN
Tidak heran jika setiap tahun selalu saja ada informasi mengenai mobil keluaran terbaru untuk masa datang. Karena setiap tahun perkembangan dan perbaikan teknologi termasuk kendaraan roda empat akan selalu di recover untuk kita yang mengerti betapa pentingnya kecepatan dalam memaju kehidupan yang lebih baik.

Salam Biang Rumpi


CONVERSATION

2 comments:

  1. ya ampun ngiler deh lihat mobilnya :) pasti nyaman di dalamnya.
    Tapi aku nggak perlu yg speednya wuss.. takut kalo terlalu ngebut :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi kalau kecepatan sudah nggak di ragukan lagi mbak, ya itu sensasinya naik mobil sporty, ngebuuuutttttt nggak pakai takut hehe

      Delete

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan