Manfaatkan Aktif di Blog and Sosial Media

Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat,  Ngerumpi yuk! Nah, pembahasan kali ini berhubungan dengan piti, eh money... Maksudnya uang gitu. Apakah teman ngerumpi tahu. Bahwa Sosial Media yang kalian punya itu bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan duit dolar rupiah yang super banyak lho. Asalkan, teman semangat untuk mendapatkan ikan. Apapun jenis ikannya baik kecil ataupun besar disyukurin aja.

Nah lho, koq jadi nyeleneh gini. Pasti begitukan pemikiran teman ngerumpi sekalian. Ayo ngaku! No worry, ikan yang dimaksud ini adalah PELUANG. Dimana PELUANG itu kadang tidak selamanya kita mendapatkan PELUANG BESAR. Bukan berarti kita hempaskan pelauang KECIL, baik dengan gaya manja Syahrini, hempas cantik, atau gaya tomboi si biang rumpi, hempaskan sekuatnya hahaha. Jadi, apapun peluang yang datang ke email surel, ponsel, twitter cantik, Instagram manja ataupun Blog Kece, diterima saja. Sebab dari banyaknya pemburu dolar eh duit receh. Tentu saja persaingan akan semakin super KETAT. Sip! Anda akan di diskualifikasi!



Eits, tenang selama proyek yang kita kerjakan HALAL dan SUPER HALAL. Jadi, tidak ada salahnya bermanja-manja ria di depan laptop sambil ngemil bolu pisang yang super hot and fresh from the oven. Mau pesan? Boleh, asal berada di Kota Tanjungpinang ya! Nah, lho koq jadi promosi Bolu spesial MAMAKE. Baiklah, bagaimana menghasilkan duit receh yang bisa menambah kuota internet, tidak pakai ribet, masih berhubungan seputar dunia kabel yakni wireless so, jadilah INFLUENCER. Kenapa, sebab dengan menjadi influencer kita bisa mendapatkan duit lho. Jadi hobi kita tidak sekedar hobi tetapi juga bisa mendatangkan income.


Berbicara tentang income, mata si biang rumpi langsung HIJAU. Hahahaha... maklum si biang rumpi demen ngumpulin receh neh. Jadilah, senang banget kalau membicarakan peluang menguntungkan. Walaupun si biang rumpi baru mengetahui peluang yang menghasilkan duit ini. Si biang rumpi ingin berbagi dengan teman sekalian, siapa tahu teman juga ingin mendapatkan duit melalui hobi kesenangan ngeblong dan aktivitas sosial media caranya dengan menjadi INFLUENCER di sociabuzz.


Karena di Sociabuzz kita bisa mendapatkan peluang untuk menghasilkan duit tanpa ribet. Nah, caranya juga dengan menjadi influencer dan pastinya juga membutuhkan minat dan bakat. Tidak ada yang bisa instan dalam mendapatkan duit. Pastinya juga perlu usaha, pertama kita daftar dulu sebagai influencer di sociabuzz klik linknya di sini lalu ikuti peraturan yang ada. Semakin tua usia blog maka peluang mendapatkan job di sana semakin banyak. Ditambah, jika memiliki banyak followers di akun sosial media kita maka duit juga semakin banyak di dapat. Akhirnya, sekarang si biang rumpi mau ikut-ikutan menambah followes di akun sosial media punya ku, please add eh follow ya nanti aku follow balik di IG dan twitter dengan url instagram. Jangan lupa habis itu mantion karena terkadang tidak terbaca notifikasinya.



KESIMPULAN
Hobi yang menghasilkan duit, mata langsung berbinar. Siapa coba yang tidak senang mendapatkan ektra duit melalui hobi atau kegemaran kita. Tentu saja sangat menyenangkan bukan. Cara mudah menghasilkan duit saat ini yang lagi trend menjadi influencer. Lihat dan dapatkan peluang, sebab kesempatan tidak datang dua kali, mari gabung menjadi influencer dan jangan lupa follow Citrapandiangan di twitter dan Instagram ya.

Salam Biang Rumpi


Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia  dan semukan artikel menarik lainnya





Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan