Tanaman Kaktus Percantik Rumah


Chitchat.my.id- Aloha, apa kabar semua. Selamat datang di jam tayangan ngerumpi nyeleneh di blog ChitChat, Ngerumpi yuk! Kali ini si biang rumpi mau mengajak teman ngerumpi membahas mengenai dekor rumah menggunakan succulent. Apakah teman ngerumpi suka melihat keindahan tanaman sebagai penambah dekorasi rumah?

 

Jika jawabannya adalah YES, maka tips mengenai dekorasi interior bakalan layak untuk dibaca ya kan! Biang ngerumpi lagi jatuh hati dengan tanaman kaktus yang imut dan lucu ini. Kecil dan menarik sebagai penambah dekorasi rumah. Tidak percaya, buktikan saja sendiri.

 

Tanaman kaktus atau succulents ini sangat mudah untuk dirawat, plus menambah keindahan ruangan teman ngerumpi. Bagaimana caranya untuk menambahkan succulent agar memperindah rumah teman ngerumpi?  Tanaman, baik kecil maupun besar apabila ditempatkan di rumah bisa memberikan perasaan hangat.

 

Bahkan, tanaman bisa menghias dapur, kamar mandi, kamar tidur maupun ruang kerja teman ngerumpi; dengan menambahkan tanaman bisa membantu kualitas udara dan membawa warna segar ke ruangan. Memilih succulent sebagai tanaman untuk mempercantik rumah, cocok bagi teman ngerumpi yang tidak mau ribet dalam urusan merawat tanaman.

Sebab, tanaman succulent ini tidak perlu disiram setiap hari.  Jadi, ketika teman ngerumpi pergi liburan selama seminggu, tidak perlu kuatir apabila tanaman akan mati. Sebab, tanaman ini bisa bertahan sepekan tanpa di siram. Namun, letakkan tanaman ini di dekat jendela atau terkena sinar matahari langsung.

 

 Bagaimana membuat tanaman ini sebagai dekorasi rumah? Nah, teman ngerumpi tinggal mencari mini pot yang khusus untuk tanaman sukulen.   Letakan pot mini tersebut di rak atau meja kerja teman ngerumpi, dijamin tanaman ini akan menambah kenyamanan teman ngerumpi bekerja. Bahkan, tanaman sukulen ini, teman ngerumpi bisa menanamnya dalam wadah kaca.  

 

Teman ngerumpi bisa menggunakan toples kaca, tidak perlu kuatir, tanaman ini tetap akan hidup asalkan mendapatkan sinar matahari yang cukup.  Teman ngerumpi bisa meletakkan tanaman ini pada meja makan.  Tanaman ini akan menarik dan terlihat mewah tergantung pada penempatan teman ngerumpi, apakah memilih wadah seperti jar kaca yang dihias dengan pelbagai hal sesuai dengan selera. Bahkan, tanaman succulent ini tidak hanya bisa diletakkan di meja saja. Melainkan bisa di kreasikan dengan cara digantung. Semua tergantung dari selera teman ngerumpi sendiri.

 

Jujur, kalau biang ngerumpi cukup meletakkannya di meja kerja dalam pot mini berwarna putih. Lumayan bisa mengurangi rasa penat, ketika harus bekerja non stop di komputer. Nah, kalau teman ngerumpi kira-kira ingin meletakkan tanaman succulent ini di mana?

Salam Biang Rumpi




Jangan lupa berkunjung juga ke  kitabahagia Story citra, petunjukhidup, asiabutterflytraveler dan jejakcantik 
temukan artikel menarik lainnya




Artikel Terkait:

Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!

Hi Teman Rumpi, terima kasih sudah main ke blog chitchat, ada baiknya berbagi pendapat tanpa meninggalkan spam ya. Kita sama-sama saling menghargai rumah maya kita. Salam, thanks telah meninggalkan biang rumpi manis di sini. cheers @citrapandiangan